Iklan

Kaum Perempuan Pondasi Kehidupan

Rabu, 22 Juni 2022 | 22.07 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com
- Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Hikman Sudirman mengatakan bahwa bahwa  kaum perempuan atau Ibu-Ibu merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Peran kaum perempuan, tentunya juga menjadi pondasi bagi kehidupan keluarga dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Hikman Sudirman membuka Pembinaan Rohani dan Perayaan Hari Ulang Tahun Perkauan ke-71 serta Seminar Pasutri Hamba Tuhan GKII Daerah Kayan di GKII Desa Kerapa Sepan, Selasa 21 Juni 2022.

Makanya, kata Sudirman, harapan kita selanjutnya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih kepada kaum perempuan secara khusus perempuan-perempuan Kemah Injil di Daerah Kayan sehingga dari kegiatan ini nantinya nantinya ibu-ibu kaum perempuan dapat menjadi contoh dan teladan sebagai wanita kristen dalam keseharian baik dilingkungan keluarga, gereja, maupun di masyarakat.

“Pelaksanaan Pembinaan Rohani Perkawan GKII Daerah Kayan tahun ini, merupakan kegiatan yang berbeda dari kegiatan serupa ditahun-tahun sebelumnya. Tahun ini terasa istimewa kita melaksanakan Pembinaan Rohani Perkawan GKII Daerah Kayan karena saat ini, kegiatan yang kita laksanakan ada pada masa transisi setelah kita mengalami bersama masa Pandemi Covid-19 yang sangat-sangat menyita banyak perhatian kita bersama. Situasi pandemi yang lalu tentunya memberikan kita banyak pelajaran dan pengalaman,” ungkapnya.

Salah satunya adalah kita diberikan kesempatan untuk merefleksikan kembali kehidupan kita, sejauh mana pola kehidupan kita yang sementara dijalani. Kita diajak untuk melihat lebih jauh, apa yang dilakukan kita sebagai umat yang percaya pada perlindungan dan kuasa Allah.

Sudirman kemudian mengucapkan selamat mengikuti kegiatan. Kiranya seluruh rangkaian kegiatan ini, dapat kita ikuti secara utuh dan kembalinya kita dari sini ada pengalaman yang kita peroleh, kita bagikan dan dapat menjadi berkat untuk semua orang.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaum Perempuan Pondasi Kehidupan

Iklan