Iklan

Danrem 121/Abw adakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu.

mega-berita.com
Rabu, 20 Oktober 2021 | 12.08 WIB Last Updated 2023-01-11T00:49:11Z

 

KAPUAS HULU. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M. Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu yang bertempat di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Kota, Kapuas Hulu, Selasa,19/10/21

Mega-Berita.com   Salah satu cara untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan aparat pemerintah daerah khususnya kabupaten Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P., M.M adakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), disamping komunikasi sosial juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi bersama.


Kedatangan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny,S.A.P., M.M di Kab. Kapuas Hulu disambut oleh Bupati dan Forkompinda kab Kapuas Hulu. Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Bpk Fransiskus Diaan mengatakan,"

Saya ucapkan selamat datang kepada para rombongan Korem 121/Abw yang dipimpin Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M., di Kabupaten Kapuas Hulu ini, selaku kepala daerah saya sangat mendapati benar bahwa kerjasama antar lintas sektoral dan koordinasi antar pemangku kebijakan atau kepentingan sangat efektif dalam pembangunan daerah khususnya di kabupaten Kapuas Hulu," ucap Bupati Kapuas Hulu Bpk. Fransiskus Diaan.


Berbagai bidang telah di laksanakan kerjasama, salah satunya adalah kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan, dan juga kerjasama dalam penanganan Covid-19, penanganan PMI, serta kerjasama dibidang lainnya, dengan kerjasama inilah segala persoalan dapat diatasi," pungkas Bupati Kapuas Hulu.


Sementara itu dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P.,M.M mengatakan kegiatan Komunikas Sosial ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa, dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing- masing. Sehingga apa yang menjadi permasalahan bangsa ini bisa kita selesaikan bersama.


Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap kita dapat selalu berkoordinasi dalam mewujudkan suatu kemampuan komponen bangsa dalam mengantisipasi dan mencegah masuknya paham radikalisme/separatisme," ujar Danrem 121/Abw.


Lebih lanjut kata Danrem 121/Abw bahwa saat ini masih masa Pandemi Covid-19, bersyukur sudah mulai menurun tingkat penyebarannya, namun jangan sampai kendor harus tetap menerapkan protokol kesehatan, dan juga terus sukseskan serbuan vaksinasi Covid-19.


"Wilayah Kab. Kapuas Hulu salah satunya termasuk wilayah yang berbatasan dengan negara Malaysia, tidak menutup kemungkinan penyebaran Virus Corona ini melalui pintu masuk illegal yang dilakukan oleh PMI. Maka perlu kerjasama semua pihak dalam penanganan tentang PMI", pungkas Danrem 121/Abw

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M kepada bupati Kapuas Hulu, Bpk Fransiskus Diaan.


Turut hadir dalam acara komunikasi sosial yaitu Bupati Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Ketua DPRD Kapuas Hulu,Ketua Persit Koorcab Rem 121, dan Ketua Persit Cabang L Kodim 1206/Psb serta Toga, Tomas dan Todat.


#Penrem121/Abw#

Editor : Akbar

Publish : Budi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 121/Abw adakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu.

Iklan