Iklan

Tujuh Ruko Kembali Terbakar Di Kawasan Pasar Sungai Durian, Siti Musrikah Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

mega-berita.com
Minggu, 16 Juli 2023 | 17.45 WIB Last Updated 2023-07-16T10:45:32Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Sebanyak tujuh pintu ruko kembali dilahap api di kawasan pasar Sungai Durian Jl Wr Supratman Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Sintang Kal - Bar. 


Saat diwawancarai ditempat terjadinya kebakaran, Siti Musrikah yang menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Sintang mengatakan Posko Induk Damkar Kami mendapat laporan pada pukul 06 : 18 WIB pagi,.


Untuk time respon kurang lebih 4 menit, armada kami sudah sampai ditempat terjadinya kebakaran setelah tim dari Busera yang datang terlebih dahulu. Ungkapnya

Sebanyak 10 armada mobil pemadam dikerahkan dan kurang lebih 100 personil Damkar yang datang bersama tim pemadam dari Busera, melakukan blocking area dari empat penjuru, mencegah terjadinya loncatan api ke blok yg lain, Tambahnya. 

Untuk Sementara dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, karena terjadi di pagi hari disaat para penghuni sudah terbangun, jelasnya. 

Ditempat yang sama Melkianus wakil Bupati Sintang yang datang melihat langsung saat terjadinya kebakaran, menyampaikan selaku pribadi dan mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sintang turut prihatin atas musibah yang terjadi untuk kedua kali dalam sepekan ini

Untuk itu dirinya menghimbau agar para pemilik ruko lebih waspada terhadap penyebab yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran, yang menurutnya bukan hanya bisa terjadi dari korsleting listrik saja tapi dari kompor juga yang lain-lain, untuk itu saya berharap kepada warga agar lebih berhati-hati lagi, pintanya.

Turut hadir Liem Hie Soen atau pria yang akrab di sapa Amin yang merupakan anggota legislatif DPRD Kabupaten Sintang dari Fraksi Partai Hanura ditengah-tengah warga yang tertimpa musibah untuk memberikan dukungan moril dan semangat. 


*Ck*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tujuh Ruko Kembali Terbakar Di Kawasan Pasar Sungai Durian, Siti Musrikah Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Iklan