Iklan

Badai Rizky Akhsar Raih Juara Satu KSM Sains Tingkat Kabupaten/Kota Sintang Tahun 2023

mega-berita.com
Jumat, 14 Juli 2023 | 22.23 WIB Last Updated 2023-07-14T15:23:06Z
Mega-Berita.com   Badai Rizky Akhsar Siswa dari MIS Thariqul Huda yang beralamatkan Jl. Sintang - Pontianak Km 13 Desa Balai Agung Kecamatan Sungai Tebelian berhasil meraih gelar juara satu untuk kategori matematika terintegrasi tingkat Kabupaten/Kota Sintang Tahun 2023.


Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang diadakan oleh Kementerian Agama untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI,MTs,MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA) sederajat telah dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2023

Untuk tingkat MI di Kabupaten Sintang dibagi dalam dua kategori perlombaan yaitu Matematika Terintegrasi diikuti sebanyak 17 peserta dan IPA terintegrasi sebanyak 18 peserta dan telah menentukan 5 peserta terbaik yang akan mengikuti kompetensi tingkat Propinsi Kal - Bar di Pontianak tanggal 5-6 Agustus 2023.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah wahana kegiatan guna membangun gairah kompetisi sains bagi kalangan siswa/siswi madrasah serta telah menjadi ajang yang bergengsi mengkaloborasikan antara sains dengan konteks nilai-nilai Islam.


CK.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badai Rizky Akhsar Raih Juara Satu KSM Sains Tingkat Kabupaten/Kota Sintang Tahun 2023

Iklan