Iklan

MENGHADAPI KRISIS PANGAN DI WILAYAH DANREM 121/ABW GELAR KEMBALI RAPAT PROGRAM OPLAH DAN POMPANISASI BERSAMA TIM

mega-berita.com
Senin, 01 Juli 2024 | 23.04 WIB Last Updated 2024-07-01T16:04:18Z

Mega-Berita.com    Pontianak, Satuan Kodim jajaran Korem 121/Abw menggelar kembali Rapat untuk langkah yang lebih maksimal untuk melakukan program optimasi lahan rawa Oplah dan Pompanisasi demi mewujudkan swasembada pangan di wilayah terutama wilayah Kalimantan Barat.

Rapat di gelar di Dinas Pertanian Pontianak bersama Tim dan para Komandan Satuan kewilayahan dengan melibatkan para prajurit Babinsa, para Petani dan masyarakat yang ada di wilayah kerja Korem 121/Abw.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menyampaikan kepada jajarannya akan selalu menjalin kerjasama dengan Dinas ketahanan pangan dan pertanian agar program Oplah dan pompanisasi yang sedang dilaksanakan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Dengan adanya program Oplah dan pompanisasi ini, diharapkan dapat terus berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, kepada Dinas ketahanan pangan dan pertanian harapannya dapat mendukung dan terus berkoordinasi dengan Kodim jajaran Korem 121/Abw yang ada di wilayah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat", tuturnya.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Program OPLAH ini. Khususnya, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para TIM yang sudah berkenan hadir sehingga acara pembahasan Program Opla ini dapat berjalan lancar sampai mendapatkan keberhasilan program yang kita harapkan bersama”.tutupnya.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MENGHADAPI KRISIS PANGAN DI WILAYAH DANREM 121/ABW GELAR KEMBALI RAPAT PROGRAM OPLAH DAN POMPANISASI BERSAMA TIM

Iklan