Iklan

Tingkatkan Kemampuan dan Pemahaman Patroli, Polres Sintang Terima Asistensi Dari Dit Samapta Polda Kalbar

mega-berita.com
Jumat, 14 Juni 2024 | 11.25 WIB Last Updated 2024-06-14T08:04:50Z

Mega-Berita.com   Polda Kalbar – Polres Sintang menerima kunjungan dari Tim Asistensi dari Ditsamapta Polda Kalbar di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Rabu pagi (12/6/2024).

Tim Asistensi ini dipimpin oleh Ketua Tim, yakni AKBP Adi Prabowo, S.H.,M.H., S.I.K yang merupakan Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Kalbar.

Kasat Samapta Polres Sintang IPTU Baryono yang mendampingi Tim dalam sambutannya mengungkapakan bahwa merupakan suatu kebanggan bagi Samapta Polres Sintang bisa dikunjungi oleh Tim Asistensi, “Selamat datang di Polres Sintang,

semoga kedatangan Tim asistensi dapat memberikan pencerahan bagi personel Satuan Samapta Polres Sintang dalam melaksanakan tugas, ini juga suatu kebanggan bagi kita bisa kedatangan Tim Asistensi” ungkap Kasat Samapta.

Menyambut penyampaian dari Kasat samapta, Ketua Tim Asistensi AKBP Adi Prabowo, S.H.,M.H., S.I.K mengungkapkan bahwa Asistensi ini dilaksanakan oleh Ditsamapta Polda Kalbar di Polres Jajaran Polda Kalbar,

“pada kesempatan ini kita laksanakan di Polres Sintang guna meningkatkan pemahaman dan pengetahuan serta berbagi pengalaman kepada rekan – rekan Samapta polres mengenai patroli baik secara konsep maupun teknis”.

“Semoga setelah di adakan nya Asistensi ini kemampuan rekan – rekan sekalian terutama dalam melaksanakan patroli dapat semakin meningkat dan dapat memberikan dampak positif serta benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” Tutup Ketua Tim Asistensi.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemampuan dan Pemahaman Patroli, Polres Sintang Terima Asistensi Dari Dit Samapta Polda Kalbar

Iklan