Iklan

BBM Bersubsidi Dijual Diatas Harga HET, Terjadi Diluar Area SPBU No : 65 - 786 - 001 Nanga Mau

mega-berita.com
Sabtu, 27 April 2024 | 18.12 WIB Last Updated 2024-04-27T11:12:50Z

Mega-Berita.com   Sintang, - Menanggapi pemberitaan yang terbit di media online mega-berita.com pada hari jumat 26 April 2024 dengan judul " Diduga Jual BBM Bersubsidi Di Atas Harga HET, SPBU Melawi Jaya Abadi ( Nanga Mau ) Berhasil Raup Keuntungan Puluhan Juta Rupiah Perbulan "

Management SPBU dengan no : 65 - 786 - 001 yang terletak di Kecamatan Kayan Hilir ( Nanga Mau ) Kabupaten Sintang Kalimantan Barat menjelaskan bahwa, apa yang disangkakan atas informasi yang diterima oleh awak media masih sebatas dugaan sementara dengan tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

Menurutnya dalam pelaksanaan dilapangan yaitu pendistribusian kepada masyarakat kita masih tetap berpedoman pada SOP yang sudah ditetapkan oleh Pertamina.

Terkait dengan BBM bersubsidi jenis solar yang dijual dengan harga diatas HET, bisa kita pastikan itu terjadi diluar bukan didalam area SPBU kami.

Untuk kedepannya kita akan lebih memperketat lagi SOP pengisian kepada tangki kendaraan yang benar-benar memiliki standar ( SNI ) dan yang paling utama kita akan tetap melayani masyarakat umum yang membutuhkan.


...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BBM Bersubsidi Dijual Diatas Harga HET, Terjadi Diluar Area SPBU No : 65 - 786 - 001 Nanga Mau

Iklan