Iklan

TEMPATI RUMAH DINAS JABATAN, KASREM 121/ABW GELAR SYUKURAN DAN DO'A BERSAMA

mega-berita.com
Sabtu, 27 April 2024 | 15.42 WIB Last Updated 2024-04-27T08:42:02Z

Mega-Berita.com   Sintang, Menempati rumah dinas, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M., menggelar acara syukuran dan santuni anak yatim dan piatu di Kota  Sintang. 

Kegiatan yang digelar, Sabtu sore (27/04/2024) tersebut, sudah menjadi tradisi setiap ada pergantian pejabat Korem 121/Abw. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Perwira dan prajurit lingkungan Korem 121/Abw swerta anak yatim/piatu. 

Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M., pada kesempatan ini mengatakan, syukuran menepati rumah dinas ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas Rahmat, nikmat dan karunia yang telah diberikan seerta memohon ridho dariNya.

“Alhamdulillah, syukuran ini dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar tanpa hambatan. Selain itu, acara ini sekaligus menjadi wadah bagi kita semua untuk mempererat tali silahturahmi sebagai warga Korem 121/Abw,” ujar Kasrem.

Pada kesempatan ini, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim/piatu yang diundang dalam acara tersebut, hal ini merupakan suatu bentuk sedekah yang dianjurkan dalam agama islam dan menjadi ladang pahala yang besar bagi yang memberi.

(penrem)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TEMPATI RUMAH DINAS JABATAN, KASREM 121/ABW GELAR SYUKURAN DAN DO'A BERSAMA

Trending Now

Iklan