Iklan

Mencegah Terjadinya Pungutan Liar, RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang Pasang Banner STOP PUNGLI

mega-berita.com
Rabu, 04 Oktober 2023 | 21.08 WIB Last Updated 2023-10-04T14:08:36Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Guna menjalankan peraturan Presiden RI No 87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, pihak management Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen memasang beberapa banner bertuliskan STOP PUNGLI.


Banner tersebut dipasang dibeberapa sudut ruang Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen karena merupakan tempat pelayanan publik dalam upaya mencegah terjadinya tindakan yang dapat merugikan masyarakat maupun petugas serta memberantas terjadinya pungutan liar.

Program ini dilaksanakan demi mewujudkan upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif, efisien, dan mampu menimbulkan efek jera dan diharapakan terciptanya sistem pelayanan publik yang bersih jujur dan transparan di wilayah Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen.

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen, dalam hal ini juga akan menerima setiap aduan masyarakat (dumas) dan setiap aduan yang sampai akan diproses paling lambat 3 × 24 jam.

Untuk itu agar diketahui masyarakat luas bahwa semua administrasi pelayanan dibayar dikasir dan dapat dipastikan tidak ada pembayaran diluar ketentuan yang barlaku, pembayaran administrasi RSUD Ade Muhammad Djoen secara resmi dibuktikan dengan kwitansi yang memiliki nomor seri. 


Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mencegah Terjadinya Pungutan Liar, RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang Pasang Banner STOP PUNGLI

Iklan