Iklan

Sintang EXPO 2023 Sukses Terlaksana, Nilai Transaksi Capai 2,7M selama 8 hari

mega-berita.com
Jumat, 08 September 2023 | 12.42 WIB Last Updated 2023-09-08T05:42:30Z
Mega-Berita.com   Kabar menggembirakan datang dari perhelatan Sintang Expo 2023 yang berlangsung dari tanggal 26 Agustus sampai dengan 2 september di eks lapter susilo, dalam pameran yang tercatat diikuti 75 Booth OPD ditambah 128 Lapak UMKM sukses terlaksana.


Virha Agristhy owner Vanagris Indonesia sebagai EO pelaksana Sintang EXPO 2023 mengatakan dari waktu yang terbilang minim dalam persiapan pelaksanaan kegiatan baik dari perizinan dan lain sebagainya, semua bisa berjalan maksimal berkat dukungan dari semua pihak yang terlibat yaitu Sponsorship TNI POLRI dan Pemerintah Daerah tingkat II Kabupaten Sintang


Event ini murni tanpa dukungan APBD, namun berhasil menyumbang untuk Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Sintang, Ungkapnya.


Dirinya juga mengungkapkan untuk nilai transaksi berdasarkan survey lapangan mencapai angka 2,7 milyar lebih selama 8 hari pelaksanaan , ini suatu hal yang membanggakan dimana lapak UMKM didominasi oleh warung-warung kuliner, jelasnya.

Hal yang paling menarik kali ini adalah kehadiran stand milik perusahaan sawit yang ada di Kabupaten Sintang kami juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada GUNAS Group, DSN Group, Surya Nation sebagai sponsorship Sintang Expo 2023 dan masih banyak lagi sponsor ship yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Untuk kedepannya kita optimis akan menyajikan event yang lebih meriah lagi karena masyarakat kita haus akan hiburan, Tutupnya. 


Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sintang EXPO 2023 Sukses Terlaksana, Nilai Transaksi Capai 2,7M selama 8 hari

Iklan