Iklan

Bupati Sanggau , Hadiri Acara Sanggau Bersama Menuju Tuntas Masyarakat Sehat

mega-berita.com
Jumat, 15 September 2023 | 21.08 WIB Last Updated 2023-09-15T14:08:37Z
Mega-Berita.com   Sanggau ,Sosialisasi Dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Penyediaan Sarana Pengelolaan Sampah Kepada Kelompok Penerima Manfaat ( KPP ) Kabupaten Sanggau

Acara dilaksanakan di lantai II Ruang Musyawarah Kantor Bupati Sanggau , Jum'at 15 September 2023 .

Dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip.M.Si ,Kadis Perumahan ,Taya Ruang Cipta Karya dan Pertanahan Kabupaten Sanggau Ir.Didit Ricardi ,Ketua Bappeda Kabupaten Sanggau Ir.Yulia Theresia , Camat Kapuas ,Tayang Hilir ,Sekayam serta sejumlah kepala Desa yang ada di di Kabupaten Sanggau .

Pembukaan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dgn menyanyikan lagu Mars Kota Sanggau

Kadis Perumahan Cipta Karya Tata Ruang Perumahan Dan Pertanahan Kabupaten Sanggau Ir.Didit Ricardi ,menyampaikan mengenai maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi serta pelaksanaan dan pembiayaan seta sumber anggaran .

Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip .M.Si Dalam kata sambutannya menyampaikan perlu dan pentingnya mengenai program tata kelola sampah untuk bisa dilaksanakan .

Menurut Bupati Sanggau ,pengelolaan sampah tidak bisa hanya dilakukan dan dilaksanakan oleh satu orang saja ,tetapi harus bisa dilaksanakan secara bersama - sama dan harus dibiasakan sejak usia dini dimanapun dan kemanapun .

Peran dinas perumahan cipta karya tata ruang dan pertanahan Kabupaten Sanggau dalam pengelolaan sampah di Kabupaten Sanggau mengenai informasi persampahan di Kabupaten Sanggau melalui aplikasi dan lesson clear contoh pembelajaran penanganan sampah yang berhasil .

Sambutan Bupati Sanggau sekaligus melakukan penutupan acara sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka penyediaan sarana TPA/tps t/spa/tps-3r TPS kepada kelompok pengelola manfaat atau KPP tahun 2003


Penutup acara dilakukan sekaligus ,penyerahan secara simbolis sarana/peralatan pengelolaan peralatan pengolah persamaan mesin press sampah mesin pencacah plastik mesin kompos tempat sampah kepada 17 kelompok kerja .

(Budi A)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sanggau , Hadiri Acara Sanggau Bersama Menuju Tuntas Masyarakat Sehat

Iklan