Iklan

PWKS Dukung SIDARA SALIMBA Bidang Permukiman Dan Perumahan Cipta Karya Tata Ruang Dan Pertanahan Kab.Sanggau.

mega-berita.com
Rabu, 30 Agustus 2023 | 10.24 WIB Last Updated 2023-08-30T03:24:15Z
Mega-Berita.com   Sanggau - Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) ,mendukung aksi perubahan Agus Hidayat ST ,M.Ec .Dev Kepala Bidang Permukiman Dinas Perumahan ,Cipta Karya ,Tata Ruang Dan Perumahan Kabupaten Sanggau .

Dengan judul Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Data Sanitasi  Dan Air Limbah ( SIDARA SALIMBA ) untuk meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau.

Aksi Perubahan tersebut dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator  ( PKA ) Angkatan 2 Tahun2023 di Badan Diklat dan Pelatihan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wawan Suwandi Ketua  Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau  ( PWKS ) ,di rumahnya yang beralamat di Jalan Sutan Syahrir Kapuas Sanggau  mengatakan ,

PWKS merupakan salah satu organisasi pers yang ada di Kabupaten Sanggau ,sebagai mitra kerja  pastinya mendukung program pemerintah kabupaten Sanggau .

Karena pemerintah merupakan salah satu sumber informasi resmi Wartawan  .

Dengan adanya aksi perubahan yang digagas  oleh Agus Hidayat  ST ,M.Ec .Dev Kepala Bidang Permukiman Dinas Perumahan ,Cipta Karya ,Tata Ruang Dan Perumahan Kabupaten Sanggau .

Aksi Perubahan tersebut dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 2 Tahun 2023 di Badan Diklat dan Pelatihan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

Perlu di dukung dan diapresiasi tidak hanya oleh PWKS ,akan tetapi masyarakat juga akan menyambutnya  dengan baik .

Paolus Hadi Bupati Sanggau ,mengharapkan Semoga dengan adanya inovasi ini dapat membantu meningkatkan capaian akses sanitasi layak di Kabupaten Sanggau.

Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWKS Dukung SIDARA SALIMBA Bidang Permukiman Dan Perumahan Cipta Karya Tata Ruang Dan Pertanahan Kab.Sanggau.

Iklan