Iklan

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kembali Mengamankan PMI Non Prosedural di Sepanjang Perbatasan Negara

mega-berita.com
Senin, 03 Juli 2023 | 20.07 WIB Last Updated 2023-07-03T13:07:41Z
Mega-Berita.com   Jagoi, Kalbar – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-MLY Yonarmed 16/TK kembali mengamankan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Non Prosedural di saat melaksanakan partoli di sekitar jalan tikus perbatasan daerah Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Demikian disampaikan oleh Komandan Kompi (Danki) SSK II Kapten Arm Arief Ridwan Adhiguna dalam penyampaian tertulis di Markas Komando Kompi (Makoki) SSK II Jagoi Babang, Kab. Bengkayang. (Senin, 3 Juli 2023)

Danki SSK II menyampaikan bahwa prajurit Pos Koki Jagoi Babang yang melaksanakan patroli dipimpin oleh Serda Khairul Ikhwan mengamankan 4 orang yang melewati jalur tikus sekitaran perbatasan Dsn Jagoi, Kab. Bengkayang secara ilegal atau non prosedural.


Keempat orang tersebut kemudian diamankan ke Pos Koki Jagoi Babang sebelum di serahkan ke pihak imigrasi untuk dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut. Dalam hal ini Danki SSK II tetap menyiagakan anggota nya terkait kegiatan illegal yang masih sering terjadi di perbatasan terutama di daerah pengawasan Pos Koki Jagoi Babang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kembali Mengamankan PMI Non Prosedural di Sepanjang Perbatasan Negara

Iklan