Iklan

Warga Serbu Paket Sembako Murah Disperindagkop Sintang di Kelurahan Menteng

mega-berita.com
Sabtu, 03 Desember 2022 | 18.34 WIB Last Updated 2022-12-03T11:34:39Z
Mega-Berita.com   Sintang – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, melaksanakan Operasi Pasar Bahan Pangan,di Kelurahan Menyumbung Tengah Kecamatan Sintang Kalimantan Barat.


Kabid Perdagangan, Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, Ida Meliyani mengatakan pelaksanaan operasi pasar dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang

“Dan ini merupakan Program Kerja Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sintang”, ungkapnya.

Ida Meliyani juga menambahkan operasi pasar bahan pangan yang diadakan ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi pangan agar harga yang berlaku dipasar bisa stabil Intinya untuk mengendalikan stabilitas harga bahan pokok.

Hari ini Sabtu 3 Desember 2022,Operasi Pasar Bahan Pangan telah kita laksanakan, tepat nya di halaman rumah milik Bapak Tomo bersebelahan dengan Pasar Kapuas Raya Kelurahan Menyumbung Tengah dengan Tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.

Ada beberapa komoditi yang kita jual pada Kegiatan Operasi Pasar ini di antaranya bahan pangan seperti Beras Premium ( kemasan 10 Kg ) Gula Pasir ( Kemasan 1 Kg ), Minyak Goreng ( Kemasan 1 Liter ), Telur Ayam ( 30 Butir ) yang kita kemas dalam satu paket dengan harga Ro 139.000.00 dan yang pasti berkaitan dengan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain di Kecamatan Sintang kita juga akan melaksanakan di beberapa kecamatan lain Seperti Kecamatan Sungai Tebelian Binjai Hulu Ketungau Hilir Ketungau Hulu Kayan Hulu Kayan Hilir Serawai serta Kecamatan lain nya dan untuk di beberapa titik di sintang juga akan segera kita laksanakan seperti di pasar masuka dan pasar inpres.

Untuk pelaksanaan operasi pasar di Kelurahan Menyambung Tengah sebanyak 2.000 paket bahan pangan pokok kita siapkan di tambah beberapa puluh paket tambahan sebagai antisipasi jika terjadi kekurangan dan semua habis terjual tutupnya.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Serbu Paket Sembako Murah Disperindagkop Sintang di Kelurahan Menteng

Iklan