Iklan

Polda Kalbar Gelar Lomba Debat Hukum Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Unka Sintang Raih Peringkat Ke-4

mega-berita.com
Rabu, 05 Juni 2024 | 22.44 WIB Last Updated 2024-06-05T15:44:16Z

Mega-Berita.com   Memasuki bulan Juni 2024, menjadi salah satu persiapan penting bagi institusi Polri mengingat pada 1 Juli mendatang Polri akan merayakan Hari Bhayangkaranya yang ke-78.

Beragam rangkaian juga tak luput diselenggarakan oleh Polri dalam memeriahkan Hari Bhayangkara, salah satunya yakni Lomba Debat Hukum yang digelar oleh Polda Kalimantan Barat pada Selasa lalu (4/6).

Gelaran lomba debat hukum yang dibuka langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H tak sedikit diikuti oleh tim-tim yang mewakili masing-masing Universitas yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat.

Universitas Kapuas Sintang merupakan salah satu tim perwakilan yang diutus dalam pagelaran loma debat hukum tersebut.

Bersaing dengan banyaknya Universitas yang ada, Universitas Kapuas Sintang atau yang kerap disapa UNKA ini menyabet peringkat ke-4 bersanding dengan masing-masing juara yakni Universitas Panca Bhakti, Universitas Tanjungpura Pontianak dan Universitas Muhammadiyah.

Atas perolehan tersebut Kapolres Sintang melalui Kasikum Polres Sintang, IPTU Wahyudin tak luput mengapresiasi Universitas Kapuas Sintang yang telah turut serta dalam kemeriahan Hari Bhayangkara Ke-78.

“Kalah dan menang tentunya hal yang biasa, tapi jangan berkecil hati karena peringkat 4 itu juga merupakan torehan yang sangat baik sehingga kita dari Polres Sintang juga menyampaikan apresiasi baik kepada peserta maupun Universitas Unka Sintang” Ujar Kasikum.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Kalbar Gelar Lomba Debat Hukum Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Unka Sintang Raih Peringkat Ke-4

Trending Now

Iklan