Iklan

Hadiri Pelantikan Panwaslu, Kapolsek Binjai Hulu Berharap Anggota Panwaslu Yang Baru Di Lantik Jaga Amanah

mega-berita.com
Minggu, 02 Juni 2024 | 20.20 WIB Last Updated 2024-06-04T01:12:01Z

Mega-Berita.com   Polda Kalbar – Polres Sintang – Polsek Binjai Hulu - Kapolsek Binjai Hulu menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengawas umum (Panwaslu) Kelurahan/Desa Se Kecamatan Binjai Hulu, Minggu siang (02/06/24). 

...
Polres Sintang Musnahkan BB Narkoba, Hasil Pengungkapan April Hingga Mei 2024

Polda Kalbar - Polres Sintang - Satres Narkoba Polres Sintang melaksanakan pemusnahan barang bukti narkoba dari hasil pengungkapan tindak pidana narkotika April lalu hingga akhir Mei 2024, Kamis (30/5)...

Lanjut Baca

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando, A. Md. KG., S.K.M. menyampaikan perkenalan dirinya sebagai pejabat baru Kapolsek Binjai Hulu menggantikan Kapolsek yang lama yang telah mengakhiri masa purna tugasnya. 

Kapolsek Binjai Hulu juga mengucapkan selamat bagi Panwaslu yang baru dilantik, “mudah-mudahan saudara-saudari dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

...
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Komite Olahraga Polri (KOP) di sela Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SSDM Polri Tahun Anggaran 2024 di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan. KOP adalah wadah bagi para polisi yang memiliki bakat dan prestasi di bidang olahraga...

Lanjut Baca

Kemudian lanjut sambutannya menyampaikan, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan Pilkada pada Tahun 2024 di Kecamatan Binjai Hulu nantinya dapat terlaksana dengan dengan baik tanpa pelanggaran, sehingga rasa aman, damai dan sejuk dapat tercipta, ” sambungnya.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Pelantikan Panwaslu, Kapolsek Binjai Hulu Berharap Anggota Panwaslu Yang Baru Di Lantik Jaga Amanah

Iklan