Iklan

Cegah Aksi Kejahatan Dan Premanisme, Unit Samapta Polsek Sintang Kota Sasar Sejumlah Titik

mega-berita.com
Minggu, 02 Juni 2024 | 20.12 WIB Last Updated 2024-06-02T13:12:24Z

Mega-Berita.com   Polda Kalbar,Polres Sintang,Polsek Sintang Kota. Patroli  Unit Samapta Polsek Sintang Kota melaksanakan Patroli Kegiatan kepolisisan  Yang  Di tingkatkan  pada dini hari. (6/2/2024)

Dalam Patroli personel menyasar ke sejumlah lokasi yang ada sebagai upaya mencegah Guantibmas dan aksi tindak kejahatan, seperti premanisme, kemudian Curat, Curas dan Curanmor (C3).

...
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja

Jakarta – Polri menegaskan pihaknya dan Kejaksaan Agung (Kejagung) tidak ada masalah dan baik-baik saja...

Lanjut Baca

“Patroli ini merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K, melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Karsa.  Minggu 02 Juni 2024 Pagi. 

Iptu Karsa mengatakan dalam kegiatan patroli ini, Unit patroli memantau situasi di titik titik aktifitas masyarakat, diantara, SPBU, pasar, pertokoan, pedagang kaki lima, seputaran jalan dalam kota Kecamatan Sintang dan lokasi titik berkumpulnya masyarakat serta tempat rawan Guantibmas.

Selain itu, personel juga membangun komunikasi dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan Kepolisian terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).”pungkasnya

...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Aksi Kejahatan Dan Premanisme, Unit Samapta Polsek Sintang Kota Sasar Sejumlah Titik

Iklan