Iklan

Alfa Bar Rasa Diskotik, Pemda Sintang dan APH Diharapkan Sidak Kelapangan

mega-berita.com
Sabtu, 06 Januari 2024 | 08.52 WIB Last Updated 2024-01-06T01:52:49Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Dilansir dari Fanspage Gerakan Rakyat Video viral dengan judul " Alfa Bar, Rasa Diskotik " di komplek hotel Myhome Sintang.

Video dengan durasi kurang lebih 14 detik, yang diiringi dentuman musik house dan ditambah gemerlap kelap kelip lampu warna warni ditengah pengunjung yang asik berjoget.

Video viral yang sudah ditonton kurang lebih 5500 kali dan sudah dibagikan sebanyak 66 kali, mendapat tanggapan dan beragam komentar dari masyarakat diantaranya :

" Kenapa baru sekarang diungkap
Lucu "

" Aku yg udh tau dari dulu mikirnya cuma 1 . Ada fulus urusan lancar "

 " An lajok am, Info, Yg punya yg berkuasa "

" Mirisnya yg di bawah umar juga ikut dugem "

" Biasa lah. Mereka juga perlu makan "

" Kalau uda berhadapan dgn orang kaya gk bisa berbuat byk kita kn tau sama tau yg punya pengaruh sebesar ap pun akan takluk oleh nama uang "

" Nama juga bar ya kaya gitu lah dia "

" Hancoreee "

" Bgs pak biar kota cpt maju byk hiburan, kalau yg blm ada ijin suruh urus ijin..suruh kntr yg menanggani ijin dtg urus ijin " dan masih banyak lagi komentar-komentar masyarakat terkait video viral tersebut.

Terkait beredarnya video viral tersebut awak media berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak management, atas dugaan penyalahgunaan izin operasional, namun sampai berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alfa Bar Rasa Diskotik, Pemda Sintang dan APH Diharapkan Sidak Kelapangan

Iklan