Iklan

Satgas Preventif Polres Sintang pantau kedatangan logistik pemilu di Gudang KPU

mega-berita.com
Rabu, 01 November 2023 | 19.11 WIB Last Updated 2023-11-01T13:23:32Z
Mega-Berita.com   Polda Kalbar – Polres Sintang, Satgas Preventif dan preemtif Polres Sintang yang melaksanakan pengamanan di Gudang logistik KPU Jalan Lintas Sintang – Putusibau lakukan pemantauan kedatangan logistik pemilu, Rabu siang  (1/11/23).


Adapun logistik yang datang berupa kabel teis. “Siang ini kita lihat Gudang KPU Sintang kedatangan logistik pemilu berupa kabel teis yang diterima langsung oleh Sekretaris KPU Sintang Hermanus, S.Sos.,M.Si”, Ungkap Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo melalui Kasatgas Humas Polres Sintang AKP sujiono.



Pada hari sebelumnya yakni Selasa, satgas preemtif Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sintang telah melakukan pengecekan terhadap kondisi Gudang KPU, pengecekan dilakukan guna melihat tingkat keamanan tempat penyimpanan, “kita berkoordinasi dengan pihak KPU Sintang melakukan pengecekan kondisi Gudang logistik pemilu. 


Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ucap AKP Sujiono. Selain pengecekan rutin Polres Sintang juga sudah menempatkan personil pengamanan di Gudang KPU.


(Sumber Humas Polres Sintang)
(Publish B.A)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preventif Polres Sintang pantau kedatangan logistik pemilu di Gudang KPU

Iklan