Iklan

Kelam Tourisme Festival Akan Dihadiri Kemenparekraf, Dr. Hendrika S.Sos Msi Harapkan Agar Para Pedagang Menjaga Kebersihan Kawasan Gor Apang Semangai Selama Perhelatan Kelam Tourisme Festival

mega-berita.com
Selasa, 24 Oktober 2023 | 00.07 WIB Last Updated 2023-10-24T00:49:19Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Berbagai macam kegiatan akan dilaksanakan guna memeriahkan Kelam Tourisme Festival 2023, persiapan demi persiapan juga terus dimatangkan pihak panitia penyelengara guna mensukseskan gelaran tahunan yang berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang mana akan di buka pada tanggal 26 Oktober 2023.

Salah satunya yang tidak luput menjadi perhatian Dra.Hendrika S.Sos Msi selaku Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sintang adalah kesiapan kawasan Stadion Baning dan Gor Apang Semangai, dimana akan digunakan sebagai tempat Pelaksanaan pembukaan yang rencananya akan dihadiri oleh Sandiaga uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.


Dr. Hendrika S.Sos Msi saat ditemui awak media diruang kerjanya menyampaikan selain menjadi event tahunan yang rutin diselenggarakan Kelam Tourisme Festival juga merupakan ajang guna mempromosikan pariwisata kepada para wisatawan yang diharapkan bisa memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan mendatangkan PAD untuk Kabupaten Sintang, tambahnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada para pedagang yang berjualan di kawasan Stadion Baning dan Gor Apang semangai, untuk tetap bisa menjaga kebersihan demi kesuksesan selama pelaksanaan Kelam Tourism Festival 2023.

Mari kita meriahkan Kelam Tourisme Festival 2023, semakin banyak wisatawan yang datang perputaran dan pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin meningkat, untuk itu kebersihan wajib kita jaga agar menjadi kesan utama yang harus kita titipkan kepada para pelancong yang datang ke Sintang , Tutupnya. 


Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelam Tourisme Festival Akan Dihadiri Kemenparekraf, Dr. Hendrika S.Sos Msi Harapkan Agar Para Pedagang Menjaga Kebersihan Kawasan Gor Apang Semangai Selama Perhelatan Kelam Tourisme Festival

Iklan