Iklan

Tampuk Pimpinan Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sintang Resmi Berganti

mega-berita.com
Kamis, 08 Juni 2023 | 21.31 WIB Last Updated 2023-06-08T14:31:12Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Patih Martias, ( Patih Panyalinukng Binua ) secara resmi mengambil alih sementara tampuk pimpinan TBBR Berdasarkan SK No.026/DPP-TBBR/V/2023 setelah keluarnya SK No. 025/DPP-TBBR/V/2023 tentang penonaktifan Petrus Natalis dari Jabatan Mangku dan Ketua DPD TBBR Kabupaten Sintang.

Bersama Pengurus TBBR aktif di Kabupaten Sintang Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Desa Kunyai Kecamatan Sungai Tebelian.” pada 3 Juni 2023

Saat melaksanakan conference pers bersama awak media di Weng Coffee Jl. YC. Oevang Oeray Desa, Sungai Ana, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Patih Martias menjelaskan Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) adat Dayak yang bergerak di bidang pelestarian adat dan budaya.

Sebagai ketua TBBR yang baru untuk kedepan dirinya tetap akan melanjutkan program kerja yang sudah ada dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan visi misi dan AD/ART TBBR, jelasnya. 

Kemudian kedepan saya bersama pengurus TBBR aktif di Kabupaten Sintang akan mengevaluasi apa saja yang masih menjadi kekurangan, nantinya akan kita adakan rapat kerja untuk menggali program-program kedepanya, ”ucapnya.

Mengingat saat ini menjelang kontestan politik maka pihaknya akan melakukan langkah-langkah antisipasi guna meminimalisir ketika ada gesekan dan tentunya kita akan tetap bersinergi dengan pihak keamanan dan pemerintah , ini yang menjadi prioritas dalam waktu dekat, tutupnya.



Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampuk Pimpinan Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sintang Resmi Berganti

Iklan