Iklan

Pedagang Eceran Minta Agen Daging Dan Ikan Dipasar Masuka Sintang Buka Sesuai Aturan Yang Telah Tentukan

mega-berita.com
Minggu, 16 April 2023 | 15.25 WIB Last Updated 2023-04-16T08:25:16Z
Mega-Berita.com   Menjelang perayaan hari raya idul fitri 1444 H / 2023 M para pedagang daging eceran mendatangi sejumlah ruko pemilik agen - agen pejual Daging dan Ikan di pasar Masuka Kabupaten Sintang

Maksud dan tujuan para pedagang daging eceran tersebut untuk mengingatkan kembali aturan yang telah berlaku dari pemerintah daerah, kepada agen daging dan ikan dipasar masuka. 


Menurut sejumlah pedagang ada sebagian agen daging dan ikan buka melewati aturan atau jam operasional yang berlaku, padahal terdapat kesepakatan antara agen dan pengecer, bahwa agen hanya buka sampai jam 06.00 WIB saja.

Disinyalir agen daging dan ikan juga masih melayani pembelian dibawah 5 kg, ungkap salah seorang pedagang eceran di pasar masuka, kepada awak media.


Terkait dengan keluhan para pedagang eceran pasar masuka tim media coba melakukan konfirmasi kepada ibu Ida Meli Bidang Perdagangan Perindagkop Kabupaten Sintang namun hanya terhubung via Whatups dikarena masih menghadiri kegiatan dan menyampaikan ucapan terimakasih atas informasinya.


Tim media juga menghubungi Kasat Pol PP Sintang sesuai dengan tupoksinya untuk mewujudkan Kabupaten Sintang yang aman 
dan nyaman serta menciptakan suatu kondisi yang dinamis dimana pemerintah dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan tertib, teratur, dan tenteram.

Dalam hal ini menanggapi keluhan dari pedagang eceran pasar masuka ibu  Siti Musrikah Kasat Pol PP Kabupaten Sintang mengatakan akan membackup Perindagkop sesuai dengan tugas teknisnya dan kami Pol PP akan melaksanakan tugas taktisnya jika dilakukan penertiban berdasarkan izinnya.



Publish : CK
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Eceran Minta Agen Daging Dan Ikan Dipasar Masuka Sintang Buka Sesuai Aturan Yang Telah Tentukan

Iklan