Iklan

Pelantikan Dan Pengukuhan APDESI Kab.Sanggau Kalbar

mega-berita.com
Rabu, 08 Februari 2023 | 21.54 WIB Last Updated 2023-02-09T23:35:12Z
Mega-Berita.com   SANGGAU, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan di Gedung Pertemuan Umum Sanggau, Rabu (08/02/23) pagi.

Pelantikan dan pengukuhan APDESI Kabupaten Sanggau dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP APDESI Arifin Abdul Majid. 
Tampak hadir Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Wakil Ketua DPRD  Sanggau Timotius Yance dan unsur forkopimda.

 Ketua DPP APDESI, Arifin Abdul Madjid menyampaikan, sebagai sebuah organisasi yang menampung aspirasi para Kepala Desa, tentunya APDESI akan menampung apapun aspirasi yang disampaikan para Kepala Desa kepada APDESI.

“Aspirasi itu kami tampung untuk kami sampaikan kepada pemerintah sesuai jenjangnya. Kalau bicara perubahan Undang-undang tentu usulan APDESI ini kami sampaikan kepada Pemerintah Pusat dan DPR dan kami tidak boleh menolak apapun aspirasi yang disampaikan Kades kepada kami di APDESI pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot usai menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus APDESI Kabuapaten Sanggau periode 2023-2027 menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau mendukung apapun yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Kami Pemerintah daerah melaksanakan dan mengamankan kebijakan, itu tugas kami, sepanjang usulan itu sudah disetujui oleh Pemerintah dan DPR kami tinggal melaksanakan. Sepanjang itu baik kita laksanakan. Kalau nanti disetujui atau di tolak oleh Pemerintah jangan ada yang komen-komen lagi,” pungkasnya mengingatkan. 


Publish : Budi Ardani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Dan Pengukuhan APDESI Kab.Sanggau Kalbar

Iklan