Iklan

Atap Bocor, Keluarga Pasien RSUD Ade M Djoen Tadah Pakai Baskom

mega-berita.com
Rabu, 02 November 2022 | 21.19 WIB Last Updated 2022-11-04T02:54:50Z
Mega-Berita.com   Sintang, – Atap ruang rawat inap Ade M Djoen Sintang bocor saat hujan terjadi hingga merembes ke dek tepat berada di dekat pasien yang sedang sakit. 1/11/2022

Hal tersebut terpantau oleh media pada selasa sekitar pukul delapan malam, saat terjadi hujan dengan intensitas sedang.


“Bocor bang ungkap salah seorang keluarga penunggu pasien,kepada wartawan yang saat bersamaan sedang menjengguk nenek temanya yang sakit,ini sudah saya tadah pakai baskom,ungkap keluarga pasien.

Akibat kejadian tersebut tentulah berpengaruh terhadap pelayanan pihak rumah sakit dan kenyamanan pasien yang sedang sakit dan keluarga yang sedang menunggu.

Mengingat Rumah Sakit Ade M Djoen adalah rumah sakit Rujukan, sementara pelayanan dan kenyamanan tidak seimbang dengan apa yang di harapkan.

Syamsuardi Sekretaris Umum Badan Pengurus Pusat LSM PISIDA ditemui awak media ini sangat menyayangkan terjadinya kebocoran di Rumah Sakit Rujukan Ade Muhammad Jhon hal tersebut seharusnya tidak terjadi karena kebocoran tersebut membuat rasa tidak nyaman baik bagi pasien yang dirawat inap maupun keluarga yg menunggu pasien tersebut seharusnya pengelola Rumah sakit sesegera mungkin melakukan langkah langkah dalam penanganan kebocoran tersebut sebab itu tempat pelayanan publik orang yang masuk kesitu untuk tenang dan nyaman ketika ada hal tetsebut menjadi beban bagi penunggu dan pasien itu sendiri tegasnya.


Syamsuardi juga menambahkan diharapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang segera melakukan langkah langkah yg cepat untuk penanganan kebocoran tersebut jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan kalau di biarkan lama lama pelaponnya(dek) terjadi rapuh bisa ambruk dan menimpa pasien maupun keluarga yg menunggu pasien tersebut tutupnya.

Cecef komarudin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atap Bocor, Keluarga Pasien RSUD Ade M Djoen Tadah Pakai Baskom

Iklan