Iklan

JULONG GROUP INDONESIA KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI SINTANG

mega-berita.com
Selasa, 25 Oktober 2022 | 21.02 WIB Last Updated 2023-01-09T15:16:58Z
Mega-Berita.com    Sintang, – PT JULONG GROUP INDONESIA Kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sintang Kal-Bar,25/10/2022.
Sebanyak seratus delapan puluh paket sembako di serah kan tim humas PT Julong Group Indonesia di beberapa tempat.

Diantara nya Desa baning sebanyak lima puluh paket,Kelurahan Ladang sebanyak lima puluh paket Aliansi masyarakat sebanyak lima puluh paket

Di tambah sebanyak tiga puluh paket sembako di serahkan kepada tim media mega-berita.com yang telah di salurkan kepada warga yang rumah terendam akibat banjir diantara nya di RT 01 RT 02 dan RT 03 Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sintang.

Bantuan tersebut terdiri dari Lima Kilo gram beras satu kilo gram gula pasir satu liter minyak goreng dan lima bungkus mie instan yang di kemas dalam satu paket.

Deni mewakili Tim Humas PT JULONG GROUP INDONESIA menyampaikan,pihaknya berharap bantuan yang disalurkan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban sebagian warga masyarakat yang benar-benar terdampak banjir di Sintang.

”Mudahan apa yang kami salurkan paling tidak bisa dapat membantu masyarakat”

Di tahun 2021 yang lalu kami juga pernah sedikit berbagi,di tahun 2022 ini sintang di landa banjir kembali dan atas dasar rasa kemanusian dan peduli terhadap lingkungan, kami kembali menyalurkan sedikit bantuan.

Ini murni adalah bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan ( TJSL ) perusahaan PT JULONG GROUP INDONESIA menanggapi bencana banjir yang terjadi kembali di sintang,tutupnya.


Cecep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JULONG GROUP INDONESIA KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI SINTANG

Iklan