Iklan

Ketua DPW LPAKN-RI PROJAMIN Provinsi Kalbar Secepatnya Akan Membentuk Kepengurusan Tingkat DPC.

mega-berita.com
Selasa, 02 Agustus 2022 | 11.28 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 


Mega-Berita.com    Sintang - Setelah terbentuknya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Pemantau Asset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI PROJAMIN) di Wilayah Provinsi Kalimantan barat, maka  Alex Akoran ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Kalimantan barat.

Kehadiran LPAKN-RI PROJAMIN di Wilayah Provinsi Kalimantan barat ini merupakan, turut serta mengawasi kenerja pemerintah demi terwujudnya pemerintahan yang transparan dalam segi layanan informasi. Dan memberikan sumbangsih pemikiran dan pengawasan demi terwujudnya pemerintahan yang berintegritas, serta turut mengawasi praktik monopoli persaingan usaha yang berimplikasi terhadap  tindakan korupsi dan nepotisme.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Alex Akoran dan Sekretaris Jolis Sitanggang dalam waktu dekat ini akan segera membentuk kepengurusan pada tingkat Kabupaten atau DPC se Provinsi Kalimantan barat.

Ketua DPW LPAKN-RI PROJAMIN Kalimantan barat Alex Akoran, mengatakan, Saat ini yang sudah dibentuk kepengurusannya adalah di Kabupaten Sintang. Untuk pengurus DPC LPAKN-RI PROJAMIN Kabupaten Sintang tinggal menunggu SK dan Kartu Tanda Anggota dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) lagi. Data kepengerusan sudah dikirim ke DPP. Kata Alex saat berbincang dengan para awak media, minggu (31/7/2022) di Sintang.

Alex Selaku Ketua DPW LPAKN-RI PROJAMIN Kalimantan barat akan secepatnya membentuk Kepengurusan Tingakat Kabupaten. Sebab dari 14 Kabupaten kota yang ada di provinsi Kalimantan barat ini, semua harus ada Pengurus DPC nya, Kata Alex.

Dan setelah terbentuk DPW akan melakukan komunikasi dengan DPP supaya secepatnya menerbitkan SK dan Menyiapkan Kartu Tanda Anggota, agar seluruh pengurus yang sudah dibentuk dapat bekerja dengan baik.

"Mari bagi yang berminat untuk bergabung mengurus Organisasi atau Lembaga yang besar ini, supaya kepengerusan ditingkat kabupaten bisa terpenuhi. Kami membuka peluang terbuka untuk semua lapisan masyarakat yang punya kemauan dan kemampuan untuk mengurus sebuah Organisasi atau Lembaga. ayo kita rapatkan barisan saling bergandeng tangan untuk membesarkan LPAKN-RI PROJAMIN di Kalimantan barat ini,
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPW LPAKN-RI PROJAMIN Provinsi Kalbar Secepatnya Akan Membentuk Kepengurusan Tingkat DPC.

Iklan