Iklan

Dandim 1206/PSB Bersama Forkopimda Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kapuas Hulu ke 127 Th Yang Bertepatan Dengan Hari Lahirnya Pancasila.

mega-berita.com
Rabu, 01 Juni 2022 | 18.34 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 


Mega-Berita.com   Putussibau -- Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P beserta istri turut hadir dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kapuas Hulu ke 127 dan bertepatan dengan hari lahir Pancasila yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu. Jl. Antasari No 2, Putussibau Kota, Kec. Putussibau Utara,Kab. Kapuas Hulu, Rabu (01/06/2022). 

Usai melaksanakan pawai keliling kota Putussibau menggunakan mobil hias, Dandim 1206/PSB bersama unsur Forkopimda KH, menyaksikan langsung  kegiatan Parade antar instansi dengan menggunakan pakaian daerah masing-masing.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, " Kita Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu merasa bangga di karenakan kita merayakan hari jadi Kota Putussibau/Kapuas Hulu bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, ini memiliki makna tersendiri untuk membangun Kapuas Hulu Hebat", jelasnya.

Fransiskus Diaan juga menyampaikan Kemajuan suatu Daerah adalah harapan kita bersama, untuk itu seluruh aparatur sipil negara yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu, harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kerenakan di usia 127 tahun ini bukan waktu yang singkat, harus selalu bersinergi untuk mendukung program pemerintah.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P juga menambahkan, " Keharmonisan dan rasa kekeluargaan di Kapuas Hulu ini sungguh sangat kuat,oleh sebab itu harus tetap di jaga dan di tingkatkan karena merupakan modal utama dalam kemajuan pembangunan, serta jaga kerukunan dan keberagaman antar suku dan Agama, saya yakin kita selalu bersinergi demi kemajuan Kapuas Hulu Hebat". Ungkap Dandim.


Usai menyaksikan rangkai parade antar instansi dan foto bersama Dandim 1206/PSB beserta unsur Forkopimda lainnya melanjutkan makan siang bersama. (Pendim 1206/PSB).


Tim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1206/PSB Bersama Forkopimda Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kapuas Hulu ke 127 Th Yang Bertepatan Dengan Hari Lahirnya Pancasila.

Iklan