Iklan

Arief Wahyudi ST. MT. Pimpin POSSI Kab. Mempawah Periode 2021-2025

mega-berita.com
Selasa, 21 September 2021 | 10.37 WIB Last Updated 2022-08-29T14:10:33Z
Mempawah - Arief Wahyudi ST. MT., pegawai ASN di Dinas PUPR Kab. Mempawah sebagai Kasi Pembangunan, Senin (20/09/2021), pagi, sekira pukul 09.00 wib, berlangsung Muscab, dan secara aklamasi terpilih menjadi ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025.



Mega-Berita.com   Arief Wahyudi ST. MT, yang terpilih pada sidang pleno pada tahun 2021, yang dilaksanakan di Resto Galaherang Penibung Kabupaten Mempawah.



Arief Wahyudi ST. MT., dalam sambutan mengatakan ucapan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin 



Lanjutnya sampaikan, bahwa olahraga selam menjadi sarana dalam membangun karakter manusia Indonesia.



Selain itu, Ketua pengprov possi kalbar

Ibu REZEKIKASARI, S,Pi, M.Ling menyampaikan bahwa kehadiran pengurus POSSI Kalbar ini sesuai dengan AD dan ART, karena dalam pemilihan pengurus, apalagi Muscab ini harus menghadirkan pengurus dari Provinsi.



Dia menjelaskan bahwa olahraga selam bukan sekedar hobby atau olahraga saja, tetapi juga dapat membangun wawasan kemaritiman serta sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menciptakan serta membangun sumber daya manusia (SDM) unggul seperti dengan mengenal laut kita bisa menjadi gaet untuk turis yang senang dengan indahnya laut dan juga meningkatkan nilai potensi pariwisata di daerah dengan nuansa kehidupan lautnya yang indah dan bagus sehingga bisa mewujudkan untuk Indonesia maju.



"Selain sebagai organisasi yang membidangi olahraga selam, POSSI juga merupakan upaya pembinaan terhadap kompenen SDM agar bisa menjadi gaet dan instruktur pembinaan sumber wisata laut, dimana didalamnya banyak berada ekosistem yang bisa jadi postensi pariwisata dan bisa dipromosikan kepada mancanegara," jelas Ketua pengprov possi kalbar

Ibu REZEKIKASARI, S,Pi, M.Ling

Editor:Akbar

Terbitkan: Budi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arief Wahyudi ST. MT. Pimpin POSSI Kab. Mempawah Periode 2021-2025

Trending Now

Iklan