Iklan

AKBP WEDY MAHADI.S.I.K.M.A.P PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES KAPUAS HULU

mega-berita.com
Sabtu, 03 Juli 2021 | 09.55 WIB Last Updated 2023-01-11T00:49:11Z

 


Mega-Berita.com   Polres Kapuas hulu melaksanakan Upacara Korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil TMT 1 Juli dan sekaligus pemberian Reward kepada personil yang berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kapuas hulu, Jumat (2/7/2021).

"Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kapuas hulu AKBP Wedy Mahadi S.IK.M.A.P di hadiri oleh para Kasat, para Kapolsek, Perwira, dan Brigadir.jumlah personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, perwira maupun brigadir.

"Kapolres juga menyampaikan, kenaikan pangkat itu merupakan hak seluruh anggota, namun di balik hak tersebut terdapat kewajiban yang harus dipenuhi. Hak naik pangkat tidak turun secara otomatis, namun kenaikan pangkat dapat dikatakan sebagai suatu prestasi kerja yang selama ini telah diraih.

“Ini yang perlu kita pahami dan perlu kita sadari, tentunya seperti waktu–waktu yang lalu, kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang lebih berat. Kenaikan pangkat tidak bermanfaat kalau tidak diimbangi dengan naiknya kualitas tugas dan tanggung jawab kita,"kata wedy.

"Kapolres Kapuas hulu berharap,pangkat yang saudara terima saat ini dapat mendorong motivasi untuk meningkatkan kinerja perorangan, sehingga pelaksanaan tugas pada unit kerja saudara akan lebih baik, terutama dalam mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi prediktif, responsilibitas tranfaransi berkeadilan, "harapnya.

"Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, dan semangat baru bagi organisasi, bagi saudara dan keluarga serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan di hari-hari yang akan datang,"ujarnya.

Penulis. : Bambang.l.A.Md
Publish. : Budi Ardani
Editor.    : Bambang.l.A.Md
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP WEDY MAHADI.S.I.K.M.A.P PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES KAPUAS HULU

Iklan