Iklan

Polres Sintang Amankan Rapat Pleno Terbuka Pasca Pemungutan Suara Ulang di 2 Kecamatan

mega-berita.com
Selasa, 02 Juli 2024 | 23.56 WIB Last Updated 2024-07-02T16:57:49Z

Mega-Berita.com    Kembali puluhan personel Polres Sintang dikerahkan dalam pengamanan rapat pleno terbuka pasca pemungutan suara ulang di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang, Selasa (2/7).

Dalam pengamanan itu selain jajarannya, Polres Sintang juga turut mengerahkan Satuan Brimob guna membantu pengamanan rapat pleno terbuka yang berlokasi di Hotel Bagoes Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengatakan pengamanan ini guna mengantisipasi potensi gangguan ataupun gejolak nantinya pasca pengumuman hasil rapat pleno terbuka.

Sebelum dimulainya rapat pleno terbuka pihaknya juga telah melakukan sterilisasi untuk mecegah adanya barang ataupun benda berbahaya.

Hingga saat ini ia mengungkapkan pasca pemungutan suara ulang situasi terbilang aman dan kondusif.

Namun meskipun demikian Kapolres juga mengingatkan dalam rapat pleno terbuka ini seluruh pihak terkait dapat menjaga ketertiban dan kondusifitas selama rapat pleno terbuka berlangsung.

“Kita sudah sampaikan kepada seluruh pihak untuk untuk mentaati seluruh tata tertib saat rapat pleno berlangsung nantinya” Ujar Kapolres.

“Pengamanan disekitar lokasi pintu masuk juga telah kita perketat dengan personel baik dari jajaran Polres Sintang dengan dibantu dari Satuan Brimob” Pungkasnya.

-

Kapolres menekankan komitmen Polres Sintang dalam menjaga keamanan selama seluruh rangkaian PSU Pemilu 2024.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sintang Amankan Rapat Pleno Terbuka Pasca Pemungutan Suara Ulang di 2 Kecamatan

Iklan