Iklan

Win Tegaskan BBM Milik Untung Untuk Memenuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat Benit, Bukan Untuk Kegiatan PETI

mega-berita.com
Senin, 17 Juni 2024 | 12.10 WIB Last Updated 2024-06-17T05:10:41Z

Mega-Berita.com   Kapuas Hulu, - Mengklarifikasi berita yang dipublikasikan oleh media Rajawaliborneo.com dengan judul " Adanya Gudang Penampungan Minyak Didesa Benit Milik Untung, Diduga Akan Disalurkan Ke PETI " yang terbit pada 13 Juni 2024.

Wiwindra mewakili saudara Untung menyampaikan, bahwa memang benar saudara kami untung memiliki gudang BBM, hanya saja gudang tersebut tersebut bukanlah untuk menyimpan BBM yang menurut dugaan akan disalurkan untuk kegiatan PETI.

Namun secara spesifik BBM diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat setempat yaitu di kampung benit karna sama sekali belum tersentuh PLN.

Saya tau pasti saudara saya bang untung orangnya baik dan di masyarakat juga terkenal dengan kebaikany dan pastinya kami tidak terima atas tuduhan yang dilontarkan tersebut.

Pria yang akrab disapa Win ini juga menegaskan, bahwa apa yang diberitakan oleh media online Rajawaliborneo.com tersebut terhadap gudang BBM milik Untung tidaklah sepenuhnya benar dan bisa dipastikan berita yang dipublikasikan tersebut adalah hoaks, tegasnya, Minggu (16/06/2024).

Kami dengan tegas menampik dan tidak membenarkan berita yang beredar tersebut, yang mana mengatakan bahwa saudara kami untung memiliki gudang penampungan minyak untuk kegiatan PETI.

" Terkait dokumentasi yang digunakan dalam pemberitaan tersebut, sepertinya foto lama, beberapa tahun yang lalu, disaat terjadi bongkar muat BBM dalam kondisi air sedang banjir, nampak terlihat sampan pengakut hampir rata dengan badan jalan "

Sementara waktu sampai saat ini, kurang lebih hampir dua minggu sudah berlalu, tidak ada turun hujan sama sekali dan sudah bisa dipastikan air sungai tentunya dalam keadaan surut.

Sekali lagi kami tegaskan dan bisa dipastikan berita yang dipublikasikan oleh media online Rajawaliborneo.com tersebut adalah hoaks, Tutupnya.


...
CECEP KAMARUDDIN

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Win Tegaskan BBM Milik Untung Untuk Memenuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat Benit, Bukan Untuk Kegiatan PETI

Iklan