Iklan

Anjangsana Kapolres Sintang, Jalin Silaturahmi dan Berikan Dukungan Moral Personel Yang Alami Sakit

mega-berita.com
Selasa, 18 Juni 2024 | 20.58 WIB Last Updated 2024-06-21T01:47:37Z

Mega-Berita.com   SINTANG - Polda Kalbar - Polres Sintang - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sintang melaksanakan anjangsana sebagai wujud kepedulian dan penghormatan terhadap purnawirawan dan warakawuri maupun personel yang sedang mengalami sakit, Selasa (18/6).

Beberapa diantaranya yang dikunjungi langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K dan rombongan yakni IPTU (Purn) Redi Sulistiyono dan Ibu Siti Razemah (Warakawuri) maupun Aiptu Elly Sujiatmadi yang mengalami sakit.

Pada kunjungan itu, tampak haru terlihat dari IPTU (Purn) Redi Sulistiyono mengingat kondisi kesehatannya yang kurang baik sehingga kedatangan Kapolres Sintang tersebut dapat menjadi dorongan moral baginya untuk tetap semangat dalam menjalani perawatan.

Meskipun dalam masa perawatan, Kapolres tak luput mengingatkan agar mantan Bhayangkara tersebut dapat selalu menjaga kondisi kesehatan dimana pada kesempatan itu juga Kapolres memberikan sejumlah bantuan dan tali asih.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pimpinan Polri khususnya Pak Kapolres Sintang dan anggota lainnya yang sudah mau hadir ke rumah kami ini,” kata (Purn) Redi Sulistiyono.

“Dimana dalam kondisi seperti ini masih menyempatkan diri menjalin silaturahmi yang baik dan memberikan bantuan kepada saya,” tambahnya.

Tak berhenti disitu saja, Kapolres Sintang beserta rombongan juga menyambangi kediaman dari Aiptu Elly Sujiatmadi dimana pada saat bersamaan juga dilaksanakan bakti kesehatan guna memastikan kondisi personel yang tengah mengalami sakit.

Terlepas dari kunjungan tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Sintang mengungkapkan kegiatan itu juga menjadi sarana dalam menjalin silahturahmi antar anggota aktif dan para purnawirawan dan personel Polri serta sebagai bentuk dukungan moral terhadap personel yang tengah mengalami sakit.

“Harapannya dimomen ini kita dapat bersilaturahmi bertukar kabar dengan para anggota Polri yang sudah pensiun, juga kita bisa menimba pengalaman, wejangan dan saran dari mereka yang lebih tua yang bisa kita jadikan masukan agar ke depannya Polri semakin Berjaya di tengah masyarakat,” pungkasnya.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anjangsana Kapolres Sintang, Jalin Silaturahmi dan Berikan Dukungan Moral Personel Yang Alami Sakit

Iklan