Iklan

Tim Sekadau Dominasi Pemenang Lomba Sampan Bidar Dalam Rangka HUT Kota Sintang Ke 662, Ditutup Kadis Porapar Sintang

mega-berita.com
Minggu, 26 Mei 2024 | 22.01 WIB Last Updated 2024-05-26T17:11:22Z

Mega-Berita.com   Mewakili Bupati Sintang, Kepala Dinas Pemuda, Olaharaga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika menutup Festival Air Kapuas Sintang Lomba Sampan Bidar pada Minggu, 26 Mei 2024 di Taman Bungur.

Festival Air Kapuas Sintang Lomba Sampan Bidar yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 tersebut berlangsung selama dua hari karena diikuti 34 tim sebagai peserta yang terdiri dari Kabupaten Sintang dengan 14 tim, Kabupaten Sekadau dengan 17 tim, dan Kabupaten Melawi dengan 3 tim.

Setelah berlangsung dua hari dan menggunakan sistem gugur. Pada Minggu, 26 Mei 2024 sore, diperoleh pemenang Lomba Sampan Bidar dalam rangka HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 adalah Juara 1 Tim Kura-Kura Lavare (Sintang), Juara 2 Tim Lumba Kapuas (Sekadau), Juara 3 Tim Kibas Citra Madiya (Sekadau) dan Juara 4 Tim Gegah Buana (Sekadau).

Hendrika Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang saat menutup Lomba Sampan Bidar menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang berasal dari 3 kabupaten yakni Sintang, Sekadau dan Melawi.

“terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan sampan bidar dalam rangka memperingati hari jadi kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 ini. Secara khusus peserta yang datang dari Kabupaten Melawi dan Sekadau yang jumlah regunya cukup banyak” terang Hendrika

“Lomba Sampan Bidar ini bagi kami, selain sebagai sebuah perlombaan, juga sebagai ajang silahturahmi dan untuk meningkatkan prestasi bagi para atlit dayung. 

Kami berharap ke depan, Kabupaten Sintang bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama. Karena terbukti sukses dengan banyaknya peserta dan dari mulai hingga selesai, Lomba Sampan Bidar bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif” terang Hendrika

“selamat kepada para juara, prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras menyiapkan dan melaksanakan lomba. 

Terima kasih kepada masyarakat yang sudah ramai-ramai menyaksikan perlombaan. Sampai jumpa pada lomba sampan berikutnya” tutup Hendrika.

Acara ditutup dengan pembagian piala, piagam dan uang pembinaan kepada para juara dan berfoto bersama.

...
Syamsuardi

Publish

Sumber: KOMINFO

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Sekadau Dominasi Pemenang Lomba Sampan Bidar Dalam Rangka HUT Kota Sintang Ke 662, Ditutup Kadis Porapar Sintang

Trending Now

Iklan