Iklan

Polres Sintang Secara Intensif Melakukan Pemantauan Terhadap SPBU di Kabupaten Sintang

mega-berita.com
Minggu, 31 Maret 2024 | 19.18 WIB Last Updated 2024-04-01T21:44:20Z

Mega-Berita.com   Pengecekan dan pengawasan terhadap SPBU di wilayah Kabupaten Sintang Kembali dilaksanakan oleh Satreskrim Polres Sintang, Sabtu (30/3) Siang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecurangan pada penyalagunaan BBM bersubsidi. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Terlebih ini menjadi salah satu atensi Kapolda Kalbar terkait penanggulangan oknum penimbun BBM yang dapat menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kelangkaan BBM.

Kasat Reskrim AKP Wendi Sulistiono mengatakan dalam kegiatan tersebut, personel yang ia kerahkan melakukan pengawasan langsung ke SPBU yang salah satunya yakni SPBU Melawi Timur.

“Tadi siang kita Kembali melaksanakan pengawasan SPBU, kali ini lokasinya di SPBU Melawi Timur yang ada di jalan MT Haryono” Ungkap AKP Wendi.

Ia juga menjelaskan, disaat pengecekan pihaknya tidak menemukan praktek kecurangan atau penyelewengan BBM subsidi setelah dilakukan pemeriksaan kepada petugas SPBU.

“Selain memeriksa SPBU, kita juga bertanya langsung dengan masyarakat di lapangan sehingga informasinya tidak hanya satu sisi jadi jika masyarakat menemukan praktek kecurangan tentu akan kami tindak lanjuti” Ujarnya.

...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sintang Secara Intensif Melakukan Pemantauan Terhadap SPBU di Kabupaten Sintang

Iklan