Iklan

DANREM 121/ABW PIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN, TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN PEJABAT GOLONGAN IV KOREM 121/ABW TAHUN 2024

mega-berita.com
Minggu, 31 Maret 2024 | 02.25 WIB Last Updated 2024-03-30T19:25:46Z

Mega-Berita.com   Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pimpin acara Tradisi Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Golongan IV Korem 121/Abw Tahun 2024, kegiatan bertempat di Aula Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (30/03/2024).
Serah Terima Jabatan Kasrem 121/Abw dari pejabat lama Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P., kepada pejabat baru Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M., dan jabatan Kasiops Kasrem 121/Abw dari Kolonel Inf Denny Noviandi kepada Letkol Inf Jumadal Aulia.
Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengatakan, pergantian atau mutasi jabatan di lingkungan militer adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika kebutuhan organisasi, sebagai upaya pembinaan satuan dan personel yang bersangkutan.
Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama beserta istri yang telah banyak membantu dan berhasil dengan baik selama bertugas di Korem 121/Abw.
“Semoga dengan pengalaman tugas yang diperoleh selama berdinas di Korem 121/Abw akan menjadi bekal yang berharga guna penyempurnaan pengabdian, dedikasi dan sumbangsih yang terbaik di masa yang akan datang,” ujar Danrem.
Kepada pejabat baru, Danrem 121/Abw juga berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, ciptakan kreatifitas dan berbagai terobosan kegiatan yang berkualitas guna mendukung tugas pokok sesuai dengan perintah dan kebijakan dari Komando Atas.
“Selamat bertugas dan semoga mampu memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya sebagai Kasrem 121/Abw dan Kasiops Kasrem 121/Abw. Saya juga berharap kehadiran saudara dan keluarga akan membawa warna dan energi baru di lingkungan Korem 121/Abw,” tutup Danrem.
...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANREM 121/ABW PIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN, TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN PEJABAT GOLONGAN IV KOREM 121/ABW TAHUN 2024

Iklan