Iklan

Musim Penghujan, Jalan Mensiku Jaya Kembali Berlumpur Dan Berlobang, Ngah Her : Kami Hanya Mengingatkan Dinas PU Sintang Siapa Tau Lupa Dan Tidak Tahu

mega-berita.com
Rabu, 17 Januari 2024 | 12.18 WIB Last Updated 2024-01-17T05:18:33Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Menaggapi tuntutan aksi damai jilid II Solidaritas Warga Kampong Seberang yang ditanda tangani pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023, 

Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang bersama OPD ( PU ) Terkait dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, menyatakan dan siap melaksanakan beberapa point yang menjadi tuntutan warga dari 5 Kelurahan.

Dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh Bupati, Ketua DPRD dan Mursalin selaku PLT Dinas PU Kabupaten Sintang, dihadapan seluruh warga dari lima kelurahan yang ikut dalam aksi damai tepatnya di ujung jembatan Sungai Kapuas.

Salah satu point yang disepakati bersama adalah jangka pendek dana UPJJ akan digunakan untuk pemerliharaan jalan Mensiku Jaya secara intensif, termasuk penyiraman berkala berkordinasi dengan Kasatpol PP.

Mewakili permintaan dari masyarakat yang disampaikan kepada dirinya, Ngah Her saat dihubungi awak media mengatakan, " Kita sesuai dengan kesepakatan awal, untuk pemeliharaan akan dilakukan secara intensif dan berkala " dan disetujui bersama akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 1 November 2023.

Kalau untuk penyiraman yang dilakukan Damkar atas perintah Kasat PolPP sudah pernah dilaksanakan beberapa kali dan kita apresiasi, Sementara untuk pemeliharaan kita harap Dinas PU Sintang agar segera melaksanakannya.

Hampir setiap hari ada permintaan dari masyarakat kepada saya, kami mewakili masyarakat hanya mengingatkan siapa tau Dinas PU Sintang lupa dan tidak tahu berhubung di musim penghujan sudah banyak jalan yang berlumpur dan berlobang, Tutupnya.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musim Penghujan, Jalan Mensiku Jaya Kembali Berlumpur Dan Berlobang, Ngah Her : Kami Hanya Mengingatkan Dinas PU Sintang Siapa Tau Lupa Dan Tidak Tahu

Iklan