Iklan

TELAH DI LANTIK ISWANDI KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN SINTANG

mega-berita.com
Minggu, 05 November 2023 | 13.40 WIB Last Updated 2023-11-05T06:40:52Z
Mega-Berita.com   Sintang Minggu Tanggal 5 November 2023 Membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten sintang di Balai Ruai Komplek Rumah jabatan Bupati sintang, Minggu 05 November 2023.

Dalam sambutannya pertama,dengan pembacan Doa,dan juga membawa lagu Indonesia raya.

Kegiatan di hadiri Bupati sintang,H.jarot winarno,M.Med.PH dan wakil Bupati Milkianus,S.sos,yang Mewakili Damdim sintang,pasi intel menyambut baik sekaligus mendukung pelaksanaan Muscab ke-V MPC PP Kabupaten sintang Minggu 5 November tahun 2023 tersebut. Menurutnya, organisasi PP merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar dan memiliki sejarah panjang.


Dalam acara tersebu disampai kan,ketua MPW pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan barat Abriansyah S.H,M.H'.bahwa empat belas kabupaten di minta pegurusan secepat nya."Pembetukan Ketua MPC Kabupaten Sintang ,dan ketua MPW pemuda pancasila berpesan seluruh anggota PP kita harus menjalan kan, senerji dengan,TNI.POLRI.


Ketua MPC  Iswandi Pemuda pancasila kabupaten sintang telah terpilih hari ini pada Minggu Tgl 5 November tahun 2023,2027.di Balai Ruai,jl pangeran Muda Komplek Rumah jabatan Bupati,Kabupaten Sintang Kalimantan Barat ketua MPC Iswandi  berpesan seluruh,TNI.POLRI,dan juga pemerintah kabupaten Sintang,haru senerji Dengan ke beradan pemuda Pancasila di kabupaten sintang,Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab ke-V ini, semoga PP Kabupaten sintang dapat semakin solid dan kompak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.


Bupati H.jarot Winarno,M.Med.PH dan Wakil Bupati Milkianus,S.sos ,,juga mengapresiasi peran organisasi PP di Kabupaten Sintang  dalam pembangunan daerah dimana menurutnya PP telah ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial,termasuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya harap PP Kabupaten sintang dapat terus,menjadi organisasi yang mandiri, professional, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” harapnya.
Dalam kesempatan ini juga, Bupati H.jarot Winarno berpesan agar PP Kabupaten sintang terus meningkatkan kualitas organisasi dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman",
pelaksanaan Muscab Ke-V,ini berlangsung tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan dan keputusan terbaik bagi organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten sintang.


B.A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TELAH DI LANTIK ISWANDI KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN SINTANG

Iklan