Iklan

Sambut Kedatangan Rombongan 1200 Mahasiswa Simpatisan Konggres HMI dan Munas Kohati 2023, Kapolda Kalbar Siapkan Makan Siang 1200 Nasi Kotak

mega-berita.com
Jumat, 24 November 2023 | 13.44 WIB Last Updated 2023-11-24T07:17:28Z
Mega-Berita.com   Pontianak, Kalbar - Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., beserta Polresta Pontianak dan jajaran siap menyambut kedatangan Rombongan Simpatisan Konggres HMI dan Munas Kohati 2023 yang akan  terselenggara dan dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada malam ini, jumat (25/11).


Kapolda Kalbar Melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol R. Petit Wijaya, S.IK., M.H., menjelaskan bahwa siang ini telah tiba rombongan Dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang menempuh perjalanan melalui laut dan dilanjutkan melalui darat yang difasilitasi dan dikawal jajaran Polda Kalimantan Barat sekitar 1200 orang.


"Ini rombongan Simpatisan Konggres HMI dan Munas Kohati sudah masuk Pontianak, Bapak Kapolda dan jajaran juga sudah menyiapkan fasilitas dan khususnya siang ini, pak Kapolda menyiapkan 1200 Kotak Makan siang menyambut kedatangan adik-adik mahasiswa dari Sulsel dan Sulbar di Asrama Haji", Jelas Kabidhumas.


Ia juga menyebutkan bahwa ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang perlu perawatan medis yang dimungkinkan kondisi tubuh yang kelelahan selama perjalanan.

"Polda Kalbar juga sudah menyiapkan Tim Kesehatan dari Bidokkes Polda Kalbar dan Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak dan RSUD Sudarso Pontianak, Tim Kesehatan tersebut akan monitor 24 Jam dan siap membantu apabila dibutuhkan", Kata Kabidhumas.


Terpantau di lokasi Tenda penginapan depan Asrama Haji Pontianak tumpukan Kotak Nasi makan siang yang telah disiapkan berbungkus plastik merah sebanyak 1200 kotak.

"Semoga adik-adik mahasiswa bisa segera istirahat dan sehat salalu selama berada di pontianak, ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., beserta jajaran dalam menyukseskan agenda rutin HMI yaitu Konggres HMI ke XXXII dan Munas Kohati ke XXV Kota Pontianak, dan semoga semua berjalan aman dan lancar," pungkas Kombes Pol R. Petit Wijaya.

Sumber Humas:Polda Kalbar
B.A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Kedatangan Rombongan 1200 Mahasiswa Simpatisan Konggres HMI dan Munas Kohati 2023, Kapolda Kalbar Siapkan Makan Siang 1200 Nasi Kotak

Iklan