Iklan

Sekjen FW dan LSM Kalbar Indonesia ,Soroti Oknum Bacaleg dan Oknum ASN Sering Picu Kegaduhan Di Masyarakat.

mega-berita.com
Minggu, 03 September 2023 | 17.35 WIB Last Updated 2023-09-03T10:47:20Z
Mega-Berita.com   Sanggau - Perhelatan pemilihan legislatif atau pemilu 2024 tak lama digelar. Para bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan bertarung dalam kontestasi tersebut, hendaknya menggunakan cara-cara yang arif dan bijak 

Sehingga kondusifitas pada suatu wilayah tetap terjaga, sebelum maupun pasca dilaksanakan pesta demokrasi tersebut.

Untuk itu, hendaknya oknum bacaleg menggunakan cara-cara elok, dalam menggalang simpati masyarakat pada suatu wilayah. 

Terkait hal itu, Sekjen Forum Wartawan & LSM Indonesia, Wawan Daly Suwandi ,melihat dan mendengar  adanya ulah oknum bacaleg dari salah satu  partai tertentu di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau memanfaatkan momen atau situasi pada suatu wilayah untuk menggalang simpati, atau terkesan mencari panggung.

Wawan Daly mengingatkan, hendaknya oknum bacaleg tersebut menggunakan cara-cara santun. Sebab, jika memanfaatkan apa yang terjadi di masyarakat saat ini. Maka, jelas akan membuat suasana menjadi  gaduh. 

Ia membeberkan, demikian juga dengan adanya salah seorang oknum ASN hendaknya jangan menjadi pemicu munculnya kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.
Hanya saja Wawan Daly ,masih enggan menyebutkan oknum bacaleg dan oknum ASN tersebut yang sering menimbulkan kegaduhan  akibat ulah nya di salah wilayah yang berada di wilayah kecamatan kapuas .

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekjen FW dan LSM Kalbar Indonesia ,Soroti Oknum Bacaleg dan Oknum ASN Sering Picu Kegaduhan Di Masyarakat.

Iklan