Iklan

WAKIL BUPATI SINTANG BUKA TURNAMEN BOLA KAKI DAN VOLY SE KECAMATAN BINJAI HULU DI DESA SIMBA RAYA

mega-berita.com
Rabu, 26 Juli 2023 | 20.23 WIB Last Updated 2023-07-26T13:23:49Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Desa Simba Raya menjadi tuan rumah pada pelaksanaan turnamen sepak bola dan voly antar Desa se Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang Kalbar, 26 Jul 2023.


Saat memberikan sambutan kepala desa simba raya Sugiyanto menyampaikan puji tuhan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan semua pihak, salah satunya adalah PT SAM yang memberikan bantuan melalui dana CSR sebesar RP 20.000.000.00, itupun berkat adanya rekomendasi dari bapak bupati sintang. 


Turnamen ini diikuti sebanyak 19 club sepak bola putra 16 club Voly putra dan 12 club Voly putri guna menjaring bibit muda potensial yang ada di Kecamatan Binjai Hulu, tambahnya.

Ini merupakan ajang pencarian bakat di bidang olahraga raga oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar para atlit dapat menunjukan sportivitas, segala bentuk provokasi yang dapat menimbulkan keributan selama berjalannya turnamen ini akan ditindak tegas ( sangsi ) baik secara adat maupun hukum positif dan akan dikenakan sangsi administratif mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh panitia, tegasnya.

Kegiatan secara simbolis dibuka langsung oleh Melkianus wakil Bupati Sintang, serta dihadiri Danramil Polsek Forkopimcam Binjai Hulu dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Melkianus menyampaikan karena merupakan ajang olahraga raga, melalui kegiatan ini dirinya berharap agar terjaring bibit-bibit muda potensial guna mengikuti turnamen Bupati Cup yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang dan wajib diikuti seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang. 

Untuk itu dirinya berpesan agar pertandingan yang tidak di pertandingkan seperti tinju ( keributan ) dan lain sebagainya tidak dipertontonkan, ucapnya dengan sedikit tertawa lebar yang di sambut tepuk tangan para peserta turnamen.

Diakhir sambutanya Melkianus menginginkan pada pelaksanaan final nanti yang memperebutkan juara 1 2 3 dan 4 agar dihadirkan wasit tingkat Kabupaten dan dirinya siap untuk mengakomodir agar terlaksana partai final yang fair, tutupnya.


*Ck*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WAKIL BUPATI SINTANG BUKA TURNAMEN BOLA KAKI DAN VOLY SE KECAMATAN BINJAI HULU DI DESA SIMBA RAYA

Iklan