Iklan

DANREM 121/ABW BERSAMA PEJABAT UTAMA KOREM 121/ABW DATANGI POLRES SINTANG

mega-berita.com
Senin, 03 Juli 2023 | 19.54 WIB Last Updated 2023-07-03T12:54:42Z
Mega-Berita.com   Sintang, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., bersama dengan pejabat utama Korem 121/Abw berikan kejutan langsung di Polres Sintang, Senin (3/7/2023).


Kedatangan Danrem 121/Abw bersama rombongan di Polres Sintang, disambut langsung oleh Kapolres Sintang AKBP TOMMY FERDIAN, SIK. M.Sc beserta jajarannya. 


Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., menjelaskan bahwa, kita sengaja memberikan kejutan istimewa pada momen hari Bhayangkara Ke-77, ini merupakan sebuah wujud sinergi dan soliditas TNI-Polri yang terus terjaga hingga saat ini.

"Selain merupakan wujud sinergutas TNI-Polri, ini juga merupakan suatu bentuk perhatian yang sangat positif dari TNI khususnya Korem 121/Abw terkhusus bagi institusi Polri.

Lanjut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., juga berharap dengan bertambahnya usia, Polri dapat semakin profesional dan dicintai masyarakat.


Kapolres Sintang, AKBP TOMMY FERDIAN, SIK. M.Sc pada kesempatan ini juga mengatakan, “Ini merupakan suatu kejutan yang indah dari teman-teman kita TNI apalagi kedatangan Pak Danrem bersama jajaran secara langsung merupakan momen yang membanggakan bagi kami institusi Polri dan kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan kejutan untuk Polres Sintang secara khusus” Ucap Kapolres.

“Harapannya sinergisitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sintang,” terangnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANREM 121/ABW BERSAMA PEJABAT UTAMA KOREM 121/ABW DATANGI POLRES SINTANG

Iklan