Iklan

Pimpin Apel Commander Wish, Kapolres Melawi AKBP M. Syafi'i : Program Yang Telah Berjalan Akan Tetap Kami Jalankan dan Laksanakan

mega-berita.com
Sabtu, 07 Januari 2023 | 18.21 WIB Last Updated 2023-01-08T18:08:33Z
Mega-Berita.com   POLRES MELAWI, POLDA KALBAR - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Melawi telah dilaksanakan Apel Commander Wish Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H didampingi oleh AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 08.10 wib.


Kegiatan Apel Commander Wish ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Melawi Polda Kalbar.


Dalam sambutannya, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Melawi dan Polsek Jajaran karena telah bekerjasama dan penuh semangat serta dedikasi membantu selama bertugas di Polres Melawi.


AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga menyampaikan permohonan maafnya jika ada tutur kata dan tingkah laku selama berdinas di Polres Melawi yang kurang berkenan dihati seluruh personel Polres Melawi maupun Pejabat Utama Polres Melawi.


AKBP Sigit juga mengucapkan permohonan pamit kepada seluruh personel Polres Melawi untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru.


Selanjutnya, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan apresiasinya dan terima kasihnya terhadap AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto yang telah melaksanakan tugas di Polres Melawi dengan sangat baik dan maksimal.


AKBP Muhammad Syafi'i juga ijin bergabung di Polres Melawi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Melawi.

"Ijinkan kami sekeluarga bergabung di Polres Melawi ini untuk menjalankan tugas sesuai amanah pimpinan," tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i juga berjanji akan meneruskan program-program kerja dan kegiatan kemasyarakatan yang telah dilaksanakan oleh AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto sebelumnya.

"Apa yang menjadi program yang berjalan di kepemimpinan sebelumnya agar tetap dijalankan dan dilaksanakan," terangnya.

Apel Commander Wish ini selesai sekitar sekitar pukul 08.30 wib dan dilanjutkan acara Laporan Satuan dan Kenal Pamit bertempat di Aula Tri Brata Mapolres Melawi.

Sumber:Humas polres Melawi
Publis:Budi Ardani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Commander Wish, Kapolres Melawi AKBP M. Syafi'i : Program Yang Telah Berjalan Akan Tetap Kami Jalankan dan Laksanakan

Iklan