Iklan

WARGA SINTANG HARAP BERHATI-HATI,LAMPU MERAH SIMPANG LIMA TIDAK BERFUNGSI.

mega-berita.com
Senin, 21 November 2022 | 20.05 WIB Last Updated 2022-11-21T13:13:56Z
Mega-Berita.com   Sarana lalu lintas Traffic Light ( lampu merah ) di Simpang Lima, Tugu Adi Pura Desa Baning Kota Sintang sudah hampir seminggu tidak berfungsi, 21/11/2022

Sampai sekarang belum ada tanda-tanda bakal ada perbaikan. Sehingga, mengakibatkan arus lalu lintas di  tugu adi pura yang menjadi kebanggaan warga sintang ini tersebut menjadi semrawut.

Persoalan traffig light ini menjadi perhatian warga pengguna jalan,menurut warga yang tidak mau nama nya di sebutkan pada jam-jam sibuk simpang lima ini sangat ramai.

”Saya merasa cemas melewati persimpangan tugu adi pura ini karena lampu pengatur lalu lintasnya tidak berfungsi,arus lalu lintas menjadi simpang siur, sehingga memang perlu keberadaan lampu pengatur lalu lintas yang berfungsi dengan baik dan maksimal.

Dirinya juga menghimbau kepada warga pengguna jalan yang melewati persimpangan harus berhati-hati, demi keselamatan berlalu lintas,sebelum terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sebaiknya pihak terkait segera membenahi lampu pengatur lalu lintas yang sudah tidak berfungsi tersebut.

Apalagi Kota sintang akan mengadakan event Kelam Tourism Festival dan juga tidak lama lagi pada bulan Desember ada perayaan hari natal dan tahun baru,maka sangat jelas keberfungsian lampu pengatur lalu lintas sangatlah penting di dalam wilayah kota. Karena menyangkut keselamatan para pengendara.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WARGA SINTANG HARAP BERHATI-HATI,LAMPU MERAH SIMPANG LIMA TIDAK BERFUNGSI.

Iklan