Iklan

Sintang Expo 2022 Sukses Berkat Dukungan Seluruh Pihak Tanpa Dana APBD

mega-berita.com
Minggu, 04 September 2022 | 22.21 WIB Last Updated 2022-09-04T15:27:47Z
Mega-Berita.com    Syamsuardi Sekertaris Umum LSM Pisida ( Peduli Potensi Daerah ) dan A.REZALY.S  WAKIL KETUA DUA KALBAR LPK RI , menyambangi Riendy Harya Azmanjaya sebagai ketua pelaksana pameran Sintang Expo 2022,yang juga merupakan Putra daerah Asli Kabupaten Sintang.
Dalam kunjungannya Syamsuardi dan Ahmad Rezali sangat mengapresiasi, ada putra daerah yang berani tampil untuk menyelenggarakan event besar seperti Sintang Expo 2022 ini.

Selama dua tahun lebih akibat pandemi COVID-19 , perekonomian di Sintang cukup terdampak,Expo sebagai suatu inovasi yang tepat karena memberikan dampak positif dalam pemulihan ekonomi masyarakat.

melihat animo masyarakat yang sangat tinggi dilihat dari data kunjungan mencapai 10.000 ribu orang selama Sintang Expo 2022 dibuka.

Mereka berharap mudah-mudahan, untuk kedepanya semua stakeholder dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sintang, sehingga pariwisata semakin ramai dan PAD di Kabupaten Sintang semakin meningkat,”menurut keduanya
Sementara Reindy menambahkan adanya HTM untuk acara penutupan dan mengenai persoalan kerusakan lapangan stadion baning yang timbul akibat penyelenggaraan Sintang Expo 2022, semua kembali kepada aturan karena setiap meter persegi halaman dan lamanya pelaksanaan telah di hitung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Intinya sintang expo 2022 ini dari rakyat untuk rakyat kembali kepada rakyat kabupaten sintang itu sendiri.tutupnya

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sintang Expo 2022 Sukses Berkat Dukungan Seluruh Pihak Tanpa Dana APBD

Iklan