Iklan

RAJIQ ANGGOTA DPRD KAB SINTANG TINJAU PROGRES REHAB JEMBATAN SUNGAI KAWAT

mega-berita.com
Selasa, 23 Agustus 2022 | 17.05 WIB Last Updated 2022-08-30T00:57:24Z
Mega-Berita.com   Sintang 23/08/2022 Guna memastikan pelaksanaan rehab pembangunan jembatan sungai kawat, Kelurahan Mekar Jaya, , Kecamatan Sintang, berjalan sesuai perencanaan dan Bestek, RAJIQ Anggota DPRD Kabupaten Sintang, tinjau lansung ke lokasi.

“Kita lakukan monitoring untuk memastikan jika proyek rehab jembatan sungai kawat ini sesuai dengan perencanaan dan Bestek”.

Menurut RAJIQ, jembatan Sungai Kawat tersebut sangat vital dan perbaikannya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kelurahan Mekar Jaya sejak bertahun lamanya. Karena menjadi penghubung akses jalan warga Mekar Jaya, KKI dan Menteng.

Dirinya juga berharap dengan selesainya nanti, jembatan penghubung tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat utamanya di kelurahan Mekar Jaya,aktifitas dan mobilitas semakin lancar.

“Kami di lembaga dewan kegiatan pengawasan seperti ini sangat penting, untuk mengecek serapan anggaran, termasuk dengan pelaksanaan waktu kerjanya. Mengenai bestek itu ditangani pengawasan oleh dinas terkait. Jadi kami tetap mengharapkan menjaga kualitas, secara proses pengawasan kualitas. Karena urusan untuk jembatan ini tidak boleh main-main. Jadi pastilah kualitas tetap kita harapkan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama syahbandi ketua RT 01 kelurahan Mekar jaya dan Syarifudin sebagai warga Kelurahan Mekar Jaya mengucapkan banyak Terima kasih, karena dengan pengawasan yang di lakukan oleh Dewan menunjukan fungsi dan tugas Dewan yang sebenarnya dalam menyerap Pokok pikiran dari masyarakat.


Cecep kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RAJIQ ANGGOTA DPRD KAB SINTANG TINJAU PROGRES REHAB JEMBATAN SUNGAI KAWAT

Iklan