Iklan

Sambut Hari 17 Agustus Tahun 2022,Puskesmas Senakin Mengadakan Vaksin Tahap 1, & 2 , Booster , ( 65 org ).

mega-berita.com
Minggu, 21 Agustus 2022 | 17.22 WIB Last Updated 2022-08-29T01:24:36Z
Mega-Berita.com   Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77 Tahun 2022.Di seluruh Indonesia Merayakan nya di berbagai tempat,tentu nya di Tahun 2022 ini sudah mulai baik di pasar maupun di Desa Pedalaman.

Tidak takut lagi untuk berkerumun di Desa nya atau di Kecamatan nya,ada yang mengadakan kegiatan Tornamen Cup Bola Voli dan Turnamen Sepak Bola dll.Salah satu nya Desa Senakin telah mengadakan pertandingan olah Raga cup Sepak Bola, yang pada saat ini pertandingan nya sedang berlanjut, hingga ke final nanti.

Di samping itu juga banyak kegiatan-kegiatan yang lain nya, seperti panjat pinang , tangkap bebek Di hari 17 Agustus 2022,dan menambah kan hasil koordinasi antara Kepala Puskesmas Desa Senakin dan Kepala Desa Senakin,  mengadakan Vaksinasi di Lapangan Olahraga Sepak Bola Senakin.

Di samping memeriahkan acara Kemerdekaan RI , Puskesmas Senakin standby membuka Gerai Vaksin, di dekat Lapangan Sepak Bola Desa Senakin.  Puskesmas ( PKM ) Senakin memberitahukan kepada penonton yang hadir, untuk Vaksin 1,2 dan Booster. 

Kepala Puskesmas Senakin , dr. Felly Novelia mengapresiasi kepada seluruh tokoh dan lapisan masyarakat untuk mau di Vaksin, bagi yang belum pernah di Vaksin maupun yang belum Vaksin tahap dua.

Selama berjalan nya kegiatan, terdapat 65 orang yang di Vaksin,  menurut Kepala Puskesmas Senakin" dr,  Felly Novelia.

Kegiatan tersebut bekerja sama juga dengan kepala Desa Senakin" Marius,s,sos. Kepala Desa Senakin ini mengatakan, sangat mendukung penuh atas di laksanakan nya Vaksinasi ini. Menurut nya, walaupun kita ini sudah bisa berkumpul-kumpul" namun kita tetap waspada terhadap ada nya Covid 19.

Menurut Marius ,s,sos. Kegiatan ini di laksanakan pada Tanggal 18 Agustus Tahun 2022, di Aula Kantor Desa Senakin, depan Lapangan Bola Senakin berdekatan dengan Pasar Rakyat Tuah Jubata" Senakin. 

Selain di adakannya kegiatan Vaksin tersebut"  ada juga mengadakan pertandingan  karaoke dangdut, oleh panitia penyelenggara dan peserta pertandingan  kurang lebih ada 40 orang Putra dan Putri.

Selama kegiatan memeriahkan HUT RI  ke 77 Tahun 2022,  berjalan aman dan lancer, atas kerja sama seluruh masyarakat Desa Senakin.

 

Ku`en.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari 17 Agustus Tahun 2022,Puskesmas Senakin Mengadakan Vaksin Tahap 1, & 2 , Booster , ( 65 org ).

Iklan