Iklan

Dalam Rangka Menyambut HUT RI 77 Tahun 2022 Kapolsek Menjalin Mengadakan Giat.

mega-berita.com
Minggu, 07 Agustus 2022 | 00.20 WIB Last Updated 2022-08-07T11:15:01Z

 


Mega-Berita.com    Landak - Dalam giat tersebut tentu nya tidak bekerja sendiri,melibatkan beberapa pihak yang berkepentingan,terutama yang di katakan Kapolsek Menjalin" di tahun 2022 ini memang terasa agak lega" karena tidak seperti di tahun 2020 & 2021,suasana nya memang terganggu oleh ada nya covit 19.

Tetapi syukurlah di tahun awal 2022 sudah bisa melaksanakan kegiatan kegiatan ,terutama masyarakat dan masyarakat lain nya sudah bisa berkumpul seperti yang sekarang ini.

Namun demikian kita juga jangan terlalu terlena lalu lupa dengan menjaga kesehatan kita,terutama tetap memakai masker karena covid itu masih ada, dan harus waspada dan harus memperhatikan kesehatan kita.

Oleh karna itu di tahun awal 2022 ini kegiatan udah bisa berjalan,salah satu nya kegiatan pertandingan turnamen Bola volly & Tenis Meja HUT RI ke 77 tersebut,di laksanakan di lapangan bola Voli Polsek Menjalin dan halaman Mako Polsek Menjalin yang berada di Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kec.Menjalin Kab.Landak.

Tentu nya masyarakat yang menghadiri dalam kegiatan pertandingan itu, di perkirakan ada 100 penonton,untuk Tim - Tim Turnamen atau pemain dari tim yang ikut tersebut adalah berasal dari warga Masyarakat ,yang Memiliki KTP yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Menjalin / yang bekerja di Kec.Menjalin" menurut Kapolsek Menjalin.

Beberapa Tiem yang telah mendaftar dan setelah di seleksi di KTP dan domisili nya,karena menurut nya bertanding itu adalah sebatas memeriahkan saja,maka di haruskan bagi yang ikut bertanding di beberapa Tim itu hanya khusus sewilayah Se Kecamatan Menjalin saja,tidak menerima pemain yang dari luar Kec.Menjalin.

Kegiatan ini  pada hari jum,at 5 Agustus th 2022 sekitar jam 14, 00 wb,telah di laksanakan pertandingan turnamen bola volly & Tenis Meja.Dalam Rangka menyambut hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 di wilayah kecamatan Menjalin Kab.Landak.
 

Tim Hut RI ke 77 Bola Volly
Partai ke 1, Putri Smansa Menjalin.
Partai ke 2, Putra Puskesmas Menjalin vs PT.Hiton.
 

Tim Tenis Meja.
Partai ke 1, Single Putra Iswandi vs Martinus.
Partai ke 2, Single Putra Paranso vs Doni.
 
Di pandu oleh wasit saudara Bayu ,  Andreas Dan Akim.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dari awal hingga selesai pada jam 17.05 WIB,berjalan dengan tertib dan lancar serta dengan situasi yang aman dan kondusif.

Tentu selama kegiatan tetap di pantau keamanan oleh petugas keamanan, untuk menghindari terjadi nya perkelahian antara pemain dan suporter dan terjadi nya perjudian dan miras Atau pencurian kendaraan di parkiran,kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas di sekitaran lokasi pelaksanaan.Maka pihak keamanan Polsek Menjalin, Memonitoring dan Melakukan Pengamanan secara tertutup,selama Giat tersebut berlangsung hingga selesai.

Polsek Menjalin memerintahkan Kanit Samapta dan Anggota Polsek menjalin,untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas pada saat kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai nya acara tersebut.

Demikian kegiatan Kapolsek menjalin utk meramaikan Rangka menyambut hr RI yg ke 77 tn 2022,

Liputan ku"en wtr
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Menyambut HUT RI 77 Tahun 2022 Kapolsek Menjalin Mengadakan Giat.

Iklan