Iklan

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph resmikan 6 Proyek Pembangunan Pemerintah Kabupaten Sintang.

mega-berita.com
Kamis, 18 Agustus 2022 | 19.35 WIB Last Updated 2022-08-19T08:10:30Z
Mega-Berita.com   Sintang - Secara simbolis pada hari ini  Kamis,18/08/2022 Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno, M.Med.Ph  didampingi Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos resmikan  Proyek Pembangunan  Pemerintah Kabupaten Sintang.  

Bupati Sintang  dr. Jarot Winarno, M.Med.Ph  mengatakan sebanyak 6  proyek yang diresmikan  tersebut adalah proyek Pembangunan Puskesmas Tanjung Puri, Proyek Puskesmas Sepak, Proyek Puskesmas Nanga Ketungau, Proyek Puskesmas Serawai, Proyek Gedung  HCU RSP Serawai,  dan Proyek Insralasi Pengeluaran Sampah Medis(Incinerator) SRP Serawai. 

"Ini semua contoh determinasi. Keinginan itu tidak mengubah apa-apa, perecanaan hanya mengubah sedikit, sementara determinasi itu yang mengubah segalanya. 

Saya bahagia melihat bangunan ini. Ini luar biasa” terang Bupati Sintang. “bangunan Puskesmas Tanjungpuri ini dibangun saat pandemi corona. Uang ndak ada dan terbatas, minim dananya. Tetapi bangunan ini selesai dengan luar biasa. 

Sejak awal tahun ini, Saya sudah minta percepat pengadaan barang dan jasa. Kita bersyukur mendapatkan pemborong yang baik dan handal dalam mengerjakan Puskesmas ini. Dengan dana yang ada, mampu menyelesaikan bangunan yang bagus ini” terang Bupati Sintang.

“dalam membangun puskesmas ini, pelaksana pekerjaan harus menimbun. Dan bangunan ini menjadi bangunan Puskesmas Tanjungpuri ini menjadi bangunan puskesmas paling bagus se Kabupaten Sintang. 

Dirawatlah bangunan ini. Keinginan tidak akan merubah sesuatu, determinasilah yang akan merubah semuanya” jelas Bupati Sintang. Hadir pada   kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Syarif Yasser Arafat, S.Sos, M. Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Yustinus J, S.Pd, M.A.P, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Drs. Igor Nugroho, M.Si, Kepala OPD, Kepala Puskesmas, serta unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Sintang.


(HP./red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph resmikan 6 Proyek Pembangunan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Iklan