Iklan

DANREM 121/ABW TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI PERWAKILAN MMLO TENTARA DIRAJA MALAYSIA.

mega-berita.com
Senin, 25 Juli 2022 | 19.50 WIB Last Updated 2022-08-30T01:00:05Z

 


Mega-Berita.com   Sintang – Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menerima kunjungan silaturahmi MMLO TDM Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali, Komandan Pejabat Perhubungan Tentera Malaysia dan Koperal Al Rahman Muhamud, Staf Pejabat Perhubungan Tentera Malaysia di Ruang Transit Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kel. Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Senin (25/07/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh dengan keakraban tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko didampingi oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiyono, SE.,M.M.

Maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI AD dan TDM khususnya di wilayah perbatasan Kalimantan Barat serta untuk koordinasi mengenai kegiatan UCM ( Unit Commander Meeting) yang rencananya akan dilaksanakan di Kucing-Malaysia pada tanggal 1 Agustus 2022 mendatang.

“Saya berterimakasih atas kedatangannya ke Makorem 121/Abw,  saya harap jika ada hal-hal yang perlu disampaikan atau  dikoordinasikan sebisa mungkin kami siap membantu”, ucap Danrem 121/Abw.

Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali berterimakasih atas sambutan Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Para Unsur Pejabat Teras Makorem 121/Abw, semoga kedepan dapat terbina silahturahmi dan kerjasama yang semakin baik antara Makorem 121/Abw dan MMLO TDM.

Diakhir kunjungan, Danrem 121/Abw dan Perwakilan MMLO TDM saling bertukar cindera mata.


(penrem/red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANREM 121/ABW TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI PERWAKILAN MMLO TENTARA DIRAJA MALAYSIA.

Iklan