Iklan

Ketua DPRD Sintang Sambangi Korban Kebakaran

Senin, 13 Juni 2022 | 01.11 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny meninjau lokasi kebakaran di Sungai Mawang, Kelurahan Mekar Karya, Kecamatan Sintang, Minggu 13 Juni 2022.

Kedatangan politisi muda Partai Nasdem di hari libur tersebut dilakukan untuk memberikan support pada para korban kebakaran. Mengingat para korban tentunya sangat terpukul akibat musibah yang sangat mengejutkan itu. Belum lagi dampak kebakaran itu mengakibatkan rumah ludes terbakar dan banyak harta benda tak bisa diselamatkan.

“Kedatangan saya ke sini untuk memberikan support pada para korban agar selalu tabah dan sabar. Saya juga turut prihatin dengan korban kebakaran di Sungai Mawang Kelurahan MekarJaya,” ucap Ronny.

Legislator dari dapil Kelam Permai, Binjai Hulu dan Kecamatan Sungai Tebelian ini berharap, para korban kebakaran bisa bangkit paska kejadian kebakaran itu. Ia juga mengharapkan pemerintah maupun semua pihak bisa menyisihkan rejekinya untuk membantu para korban kebakaran.

“Yang saya dengar dari mereka, banyak harta benda tak bisa diselematkan. Rumah juga hangus dan nyaris rata dengan tanah. Oleh karena itu, mari kita membantu mereka. Berikan sumbangan sesuai dengan kemampuan kita. Karena mereka memang sangat membutuhkan,” ucapnya.

“Karena sumbangan sekecil apapun pastinya sangat membantu para korban. Ayo kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk membantu mereka para korban kebakaran,” ajak Ronny.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan tiga unit rumah warga di Kelurahan Mekar Karya, Kecamatan Sintang, Sabtu 12 Juni 2022. Rumah yang terbakar merupakan milik H Anwar, Jalaludin (rumah kosong) dan Ny. Zulaiha. Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran itu. Penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik.

Damkar Sintang sendiri menerima laporan mengenai musibah kebakaran pukul 15.15 wib dari Dwi Putra Betin dan Ny. Aspah. Armada Damkar Sintang langsung bergerak ke lokasi dan tiba pukul 15. 33 wib. Selesai pemadaman pukul 17. 30 wib.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Sintang Sambangi Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan